Home Game Update Event AN94 Supercharger Bolts FF Jadi Incubator Terbaru Free Fire!

AN94 Supercharger Bolts FF Jadi Incubator Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Incubator Free Fire merupakan Luck Royale yang ada di FF yang mendatangkan berbagai Gun Skin dan juga Bundle dengan jumlah yang beragam namun masih dalam satu tema yang sama.

Kehadiran Incubator FF selalu ditunggu pemain Free Fire. Kabar baik, Sobat Booyah bisa menemui Incubator baru di Free Fire mulai besok! Yap, besok Free Fire bakal kedatangan sebuah Incubator baru.

Baca Juga: Barbar di Mode Ranked Free Fire (FF), Ini Kesalahan yang Harus Kamu Hindari!

Baca Juga: Intip Beberapa Teknik Menembak Yang Populer di Free Fire (FF)!

Kali ini, gantian Incubator senjata yang akan mengisi slot Incubator baru Free Fire. Meenyajikan Incubator untuk senjata AN94 dengan nama AN94 Supercharger Bolts FF, berikut adalah bocoran Incubator terbaru FF yang telah Berita Booyah rangkum!

Incubator AN94 Supercharger Bolts Free Fire (FF)

Incubator AN94 Supercharger Bolts FF akan segera hadir ke Free Fire. Lebih tepatnya, mulai tanggal 3 November 2021 Sobat Booyah berkesempatan untuk memiliki Incubator terbaru ini.

Hadir dengan 4 warna yang berbeda, tentu saja di setiap Gun Skin-nya AN94 Supercharger Bolts FF memiliki statistik dan nama yang berbeda. Jika ingin mendapatkan Gun Skin yang tersedia, Sobat Booyah harus melakukan Spin seharga berikut untuk mendaparkan Incubator dan Evolution Stone.

  • 1x Spin: 50 Diamond/1x Incubator Voucher
  • 5x Spin: 200 Diamond/5x Incubator Voucher

Dengan berbagai nama yang diangkat, berikut adalah jumlah Evolution Stone dan Blueprint yang harus Sobat Booyah kumpulkan untuk ditukarkan dengan berbagai Gun Skin yang terdapat di Incubator AN94 Supercharger Bolts Free Fire (FF).

AN94 Wildfire Bolt

Untuk menukarkan Gun Skin AN94 Wildfire Bolt, kamu membutuhkan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint: Blueprint: Supercharge Guns. Adapun untuk statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Magazine(-)

AN94 Twilight Bolt

Untuk menukarkan Gun Skin AN94 Twilight Bolt, kamu membutuhkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Blueprint: Supercharge Guns. Adapun untuk statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Rate of Fire(++)
  • Accuracy(+)
  • Reload Speed(-)

AN94 Tsunami Bolt

Untuk menukarkan Gun Skin AN94 Tsunami Bolt, kamu membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Blueprint: Supercharge Guns. Adapun untuk statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Armor Penetration(++)
  • Accuracy(+)
  • Movement Speed(-)

AN94 Tornado Bolt

Untuk menukarkan Gun Skin AN94 Tornado Bolt, kamu membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Blueprint: Supercharge Guns. Adapun untuk statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Range(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan dan statistik yang ditawarkan pada Incubator AN94 Supercharger Bolts Free Fire (FF) ini, apakah Sobat Booyah tertarik memiliki salah satunya atau justru ingin mengoleksi semuanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...