Home Game Update Event Dapatkan Blueprint AN94 Supercharger Bolt FF di Event Bonus Top Up!

Dapatkan Blueprint AN94 Supercharger Bolt FF di Event Bonus Top Up!

Hi Sobat Booyah!

Besok, Free Fire bakal kedatangan sebuah seri Incubator terbarunya. Yap, AN94 Supercharger Bolt FF bakal menjadi Incubator selanjutnya yang mana juga untuk pertama kalinya AN94 bakal kedatangan Gun Skin Incubator.

Incubator AN94 Supercharger Bolt FF sendiri bakal hadir dengan 4 Gun Skin dengan warna berbeda namun tetap memiliki bentuk yang sama antara satu Gun Skin dengan Gun Skin lainnya.

Baca Juga: AN94 Supercharger Bolts FF Jadi Incubator Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Barbar di Mode Ranked Free Fire (FF), Ini Kesalahan yang Harus Kamu Hindari!

Untuk bisa mendapatkan sederet Gun Skin yang tersedia di Incubator AN94 Supercharger Bolt FF, Sobat Booyah nantinya membutuhkan Evolution Stone dan Blueprint khusus Incubator AN94 untuk bisa ditukarkan.

Menariknya, untuk lebih memudahkan kalian untuk menukarkan dengan Incubator AN94 favorit kalian, Free Fire bakal mendatangkan sebuah event Bonus Top Up untuk mendapatkan Blueprint: AN94 Supercharger Bolt FF!

Mulai tanggal 3 November 2021 atau bersamaan dengan munculnya Incubaotr AN94 Supercharger Bolt FF, event untuk mendapatkan Blueprint ini jua bakal datang ke Free Fire.

Tepatnya, Sobat Booyah bisa melakukan Top Up minimal 140 Diamond. Setelah itu, kalian bisa mengklaim 1 Blueprint: AN94 Supercharger Bolt FF secara langsung di bagian Tab Event Free Fire.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Dengan hadirnya event Bonus Top Up ini, jangan sampai kelewatan untuk mengikuti sehingga Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin Incubator AN94 Supercharger Bolt Free Fire impian kalian!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...