Home Game Update Event SCAR Megalodon Alpha FF Siap Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

SCAR Megalodon Alpha FF Siap Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Evo Gun merupakan tingkatan tertinggi dalam Gun Skin di Free Fire. Dalam Evo Gun, Sobat Booyah akan menjumpai berbagai hal menarik yang tidak dijumpai pada Gun Skin umumnya.

Selain itu, bisa dibilang jumlah Evo Gun di Free Fire masihlah belum banyak. Hanya ada beberapa Evo Gun yang tersedia. Dalam Faded Wheel terbaru nantinya, Sobat Booyah bisa menjumpai Evo Gun SCAR Megalodon Alpha!

Baca Juga: Fitur Baru Gloo Wall Randomizer di Advance Server FF Juli, Bisa Ganti Skin Gloo Wall Otomatis!

Baca Juga: Fitur Radio Command Alami Pembaruan di Advance Server FF Juli 2022!

Lebih lengkapnya mengenai Evo Gun SCAR Megalodon Alpha FF yang segera hadir dalam event Faded Wheel terbaru, Sobat Booyah bisa menyimak penjelasan lengkapnya melalui artikel berikut!

Evo Gun SCAR Megalodon Alpha FF dalam Event Faded Wheel Terbaru Free Fire

Evo Gun SCAR Megalodon Alpha merupakan Evo Gun untuk senjata SCAR. Evo Gun satu ini memiliki ciri khas yaitu warna merah dan hitam. Selain itu, memang Evo Gun satu ini mengangkat tema Megalodon.

Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai Evo Gun SCAR ini dalam event Faded Wheel mulai dari tanggal 11 Juli 2022. Seperti biasanya, Sobat Booyah nantinya akan disuruh untuk menghapus 2 hadiah yang tidak diinginkan sebelum melakukan Spin.

Setelah itu, Sobat Booyah bisa melakukan Spin dengan harga 9 Diamond di Spin pertama yang berarti, Sobat Booyah memiliki kesempatan untuk mendapatkan Evo Gun SCAR Megalodon Alpha hanya dengan harga 9 Diamond.

Walaupun begitu, perlu diingat bahwa Evo Gun yang didapatkan nantinya adalah Evo Gun yang masih berada di level 1. Untuk meningkatkannya hingga ke level maksimal, Sobat Booyah akan memerlukan Evo Token yang tersedia di Shop.

Dengan membuka Evo Gun SCAR hingga ke level maksimal, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hal mulai dari adanya Emote eksklusif, statistik yang maksimal, hingga tampilan Evo Gun yang menawan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...