Home Game Update Fitur Radio Command Alami Pembaruan di Advance Server FF Juli 2022!

Fitur Radio Command Alami Pembaruan di Advance Server FF Juli 2022!

Hi Sobat Booyah!

Sebelum dihadirkan melalui update patch, beragam pembaruan yang ada akan diperkenalkan terlebih dahulu dalam server khusus bernama Advance Server. Tujuannya adalah agar pemain dapat mengenal dan mencobanya terlebih dahulu.

Pemain yang berkesempatan masuk ke Advance Server tergolong pemain yang beruntung. Tentu saja, Advance Server memiliki akses yang sangat terbatas sehingga tak semua orang bisa menjadi yang terdahulu untuk merasakan secara langsung beragam hal baru.

Baca Juga: Kenalan dengan Free Plays, Kartu Baru di Craftland Advance Server FF Juli!

Baca Juga: Rework Karakter Rafael di Advance Server FF Juli 2022, Tampil Lebih Modis!

Pada artikel kali ini, Berita Booyah ingin memberikan informasi seputar pembaruan menarik pada fitur Radio Command yang hadir di Advance Server FF Juli 2022. Pembaruan seperti apa yang diterima fitur yang satu ini? Berikut detailnya!

Pembaruan Fitur Radio Command di Advance Server FF Juli 2022!

Radio Command merupakan fitur in-game yang berisikan daftar perintah yang dapat dibagikan pada rekan tim tanpa harus menggunakan mikrofon. Fitur ini membuat pemain dapat berkomunikasi dengan sangat mudah tanpa perlu berbicara langsung.

Adapun pembaruan menarik yang diterima fitur Radio Comman pada Advance Server FF Juli ialah perubahan mekanisme penggunaan daftar perintah dalam bentuk lingkaran yang dapat diakses dengan lebih cepat dan mudah.

Tampilan baru fitur Radio Command membuat pemain bisa memilih teks perintah hanya dengan menggeser tombol ikon HUD yang kini bisa bergerak layaknya analog. Nantinya akan muncul lingkaran yang berisikan daftar perintah dan pemain bisa memilih teks hanya dengan mengeser ikon HUD tersebut.

Pembaruan yang satu ini mengusung mekanisme yang sama dengan pembaruan pada slot Granat dan slot Medkit. Selain itu, posisi lingkaran daftar perintah yang kini berada tepat di tengan mempermudah pemain untuk memilih perintah apa yang hendak disampaikan.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai pembaruan fitur Radio Command ini? Apakah fitur yang satu ini akan jauh lebih efisien dalam membantu pemain berkomunikasi?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...