Home Game Update Fitur Baru Gloo Wall Randomizer di Advance Server FF Juli, Bisa Ganti...

Fitur Baru Gloo Wall Randomizer di Advance Server FF Juli, Bisa Ganti Skin Gloo Wall Otomatis!

Hi Sobat Booyah!

Akses Advance Server FF Juli telah dibuka sejak tanggal 7 Juli. Server khusus ini masih akan tersedia hingga tanggal 14 Juli mendatang. Selama itu Sobat Booyah masih bisa menjajal berbagai macam hal baru serta pembaruan yang dihadirkan.

Selain berfokus pada perubahan total UI Desing dan tampilan in-game, Advance Server FF Juli 2022 juga membawa banyak hal baru mulai dari mode permainan, karakter, senjata, item dan tentu saja fitur terbaru.

Baca Juga: Fitur Radio Command Alami Pembaruan di Advance Server FF Juli 2022!

Baca Juga: Kenalan dengan Free Plays, Kartu Baru di Craftland Advance Server FF Juli!

Nah, di Advance Server FF Juli kali ini ada fitur baru yang sangat menarik bernama Gloo Wall Randomizer. Penasaran seperti apa detail dari fitur terbaru ini? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Fitur Baru Gloo Wall Randomizer Advance Server FF Juli, Ini Fungsinya!

Sesuai namanya, fitur terbaru ini khusus untuk Gloo Wall dan hanya bisa Sobat Booyah temui dari bagian koleksi Gloo Wall di Vault khusus senjata. Untuk mengaktifkannya, Sobat Booyah hanya perlu menyalakan tombol khusus dengan tanda anak panah menyilang.

Begitu diaktifkan, fitur ini akan membuat skin Gloo Wall yang Sobat Booyah gunakan akan berubah otomatis tanpa harus bolak-balik mengunjungi koleksi senjata untuk menggantinya sendiri.

Perubahan skin Gloo Wall tak akan terjadi di dalam game. Perubahan skin Gloo Wall hanya akan terjadi ketika Sobat Booyah sudah menyelesaikan game. Jadi, skin Gloo Wal di game pertama, kedua, seterusnya akan berubah sesuai dengan banyaknya skin yang kalian miliki.

Bagaimana pendapat Sobat Booyah mengenai fitur Gloo Wall Randomizer ini? Apakah fitur terbaru ini menjadi salah satu hal baru yang kalian harapkan dari Advance Server FF Juli?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...