Home Fun (REQUEST) 3 Alasan Kenapa Scar Titan Menjadi Skin Primadona di Free Fire

(REQUEST) 3 Alasan Kenapa Scar Titan Menjadi Skin Primadona di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Beberapa minggu yang lalu, kita dihebohkan atas hadirnya kembali Scar Incubator yang merupakan event yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Free Fire. Salah satu skin senjata dari Scar Incubator tersebut yang paling dicari adalah Scar Ultimate Titan.

Scar Ultimate Titan ini sangatlah dicari oleh para pemain. Tetapi, tahukah kalian mengapa skin Scar Tersebut menjadi skin primadona? Berikut penjelasannya

Baca Juga: 3 Skin Terbaik Bagi Pengguna Scar di Free Fire!

Baca Juga: Skin Senjata di Free Fire, Penting Atau Tidak?

Tambahan Performa yang Bagus

Sumber : booyah.co.id

Scar Ultimate Titan atau sering disebut Scar Titan ini memiliki penambahan performa yang cukup bagus. Berikut performa dari skin Scar Titan:

  • Rate Of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Magazine(-)

Dengan penambahan rate of fire serta damage yang signifikan, tentunya kalian dapat membunuh musuh dengan mudah dan cepat. Selain itu, pengurangan magazine yang dapat digantikan dengan magazine dalam in-game Free Fire juga menjadikan skin ini seperti tidak memiliki pengurangan status.

Salah Satu Senjata Terbaik

Sumber : booyah.co.id

Scar ini merupakan salah satu senjata terbaik dalam game Free Fire. Bukan hanya tanpa alasan, senjata ini memiliki performa yang bagus dibanding dengan senjata senjata lainnya. Dengan begitu, tentunya bila dipadukan dengan skin senjata dapat membuat senjata ini makin overpower.

Oleh karena itu, Scar Ultimate Titan ini sangatlah dicari karena memiliki performa yang bagus dan juga merupakan salah satu senjata terbaik.

Skin Senjata Old

Sumber : booyah.co.id

Incubator Scar ini sendiri pertama kali hadir pada game Free Fire pada bulan Januari 2019 yang dapat membawa kalian untuk bernostalgia pada Free Fire dahulu. Namun sayang, hampir seluruh skin Scar dari Scar Incubator ini mendapat kenaikan harga yang lumayan banyak jika dibanding dulu.


Nah itulah 3 alasan mengapa skin Scar Titan ini menjadi skin primadona dalam game Free Fire. Kalau Sobat Booyah sendiri, apa sih yang menyebabkan kalian mengidam-idamkan skin satu ini untuk dapat dimiliki di inventory game?

24 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...