Home Tips (REQUEST) 3 Cara Untuk Menaikkan KD Lifetime Free Fire

(REQUEST) 3 Cara Untuk Menaikkan KD Lifetime Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire terdapat KD atau kill death yang merupakan hasil dari permainan kalian selama ini. KD juga dapat digunakan untuk melihat gaya bermain seseorang, kalian bisa klik di sini untuk mengetahuinya.

Bukan hanya itu saja, KD atau kill death juga biasanya menjadi persyaratan untuk masuk guild Free Fire bahkan juga terkadang menjadi persyaratan untuk pendaftaran masuk e-sport. Tetapi, tentunya ini menjadi PR besar bagi kalian yang mempunyai KD kecil.

Baca Juga: 3 Skin Senjata Terbaik Bagi Pengguna XM8 di Free Fire

Baca Juga: Hampir Sama, Ini Perbedaan Gaya Bermain Ngendok dan Bermain Aman!

Walaupun begitu, kalian tidak perlu risau lagi. Berikut BOOYAHCOID hadirkan 3 cara bagi kalian untuk dapat menaikkan KD lifetime pada game Free Fire!

Bermain Mode Classic

Dalam mode classic, biasanya kalian akan bertemu pemain-pemainyang dibilang memiliki rank yang lebih rendah dari pada rank kalian. Oleh karena itu, biasanya juga mereka memiliki skill yang lebih rendah dari kalian.

Dengan begitu, tentunya kalian akan lebih mudah untuk mendapatkan kill dengan banyak dan meningkatkan KD kalian. Selain itu, kalian pun tentunya juga memiliki peluang Booyah yang lebih besar.

Bermain Barbar Atau Ngendok

Sumber : booyah.co.id

Untuk menaiki KD, kalian harus memilih untuk bermain barbar atau ngendok terlebih dahulu. Bila kalian bermain barbar, biasanya mempunyai kill yang banyak tetapi memiliki rata-rata waktu hidup kurang dari 10 menit. Sayangnya, resiko mati di awal dan menurunkan KD juga akan kalian terima jika bermain barbar.

Bila kalian bermain ngendok, tentunya kalian memiliki rata-rata waktu hidup lebih dari 10 menit. Tetapi, biasanya memiliki kill yang sedikit. Jadi, kalian bisa barbar saja setelah zona menjadi kecil yang dapat meningkatkan KD kalian dan memilih untuk bermain lebih aman di awal.

Bermain dengan Pemain/Akun Baru

Sumber : booyah.co.id

Bila kalian bermain dengan pemain ataupun akun baru di Free Fire, biasanya kalian akan bertemu dengan bot ataupun lawan di bawah kalian yang tentunya kalian akan dengan mudah membunuhnya.

Walaupun begitu, pemain hebat juga kadang terselip dalam permainan tersebut yang nantinya dapat membunuh kalian. Tetapi, trik ini hanya bisa terapkan untuk mode duo atau squad saja.


Nah, itulah 3 cara yang dapat kalian pakai untuk menaikkan KD lifetime kalian. Menurut Sobat Booyah, mana trik yang paling ampuh untuk menaikkan KD lifetime? Jangan lupa bagikan pengalaman kalian di bawah ya!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...