Home Community Garena Larang Keras Pemain Untuk Gunakan Script di Free Fire!

Garena Larang Keras Pemain Untuk Gunakan Script di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi game yang laris dengan memiliki banyak pemain yang tersebar di seluruh dunia, bukan Free Fire tanpa adanya masalah yang doyan bermain secara curang dengan berusaha mengubah game.

Jika sebelumnya kita telah mengetahui adanya Mod VIP yang banyak dijual dan dibagikan di jagat maya dan hal tersebut dilarang oleh Garena, satu lagi ada juga yang mirip-mirip penggunaannya yaitu script.

Baca Juga: Auto Tajir dengan Generator Diamond Free Fire? Hoaks Atau Fakta?

Baca Juga: Apakah Garena Mengizinkan Pengunaan Mod VIP pada Free Fire?

Script secara singkatnya nanti kalian bakal menambahkan sesuatu ke dalam game Free Fire selain yang dirilis langsung oleh Garena. Tentunya dengan penambahan script membuat akan membuat Free Fire kalian berubah

Untuk mendapatkannya sebenarnya juga cukup mudah. Kalian tinggal mengetikkan “Script Free” pada mesin pencari, bakal tersedia banyak mulai dari yang gratis hingga ada yang dipatok harga.

Script dalam Free Fire sendiri memang banyak fungsi dan kegunaannya. Sayangnya fungsi dan kegunaannya tersebutlah yang tidak baik digunakan digunakan karena biasanya, script memiliki fungsi untuk:

  • Melihat pergerakan lawan
  • Mempermudah dalam mlakukan headshot
  • Mampu tembus dan melewati dinding
  • HP yang bisa ditambahkan secara cepat
  • Menambahkan FPS

Dengan melihat apa itu yang dimaksud dengan script dan bagaimana fungsinya pada Free Fire, tentu kalian sudah bisa mengartikan bahwa penggunaan script pada Free Fire sangatlah tidak diperbolehkan!

Ini dikarenakan, dari dasarnya saja script memang tidak diperbolehkan karena merupakan aplikasi pihak ketiga yang memang dilarang digunakan di Free Fire. Selain itu, dengan menggunakan script pemain juga bakal diuntungkan.

Dengan menggunakan script, besar kemungkinan kalian nantinya bakal terkena banned. Selain itu, apabila rekan satu tim kalian menggunakan script sementara kalian tidak, masih ada peluang bagi kalian juga ikut terkena banned.


Maka dari itu, setelah mengetahui bahayanya akun Free Fire kalian jika menggunakan script, jangan pernah coba-coba untuk melakukan tersebut atau bertindak kecurangan lainnya!

140 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...