Home Community Highlight: Community Tournament Sumbar, Rangers Team Juara!

Highlight: Community Tournament Sumbar, Rangers Team Juara!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu komunitas regional yaitu Komunitas Free Fire Sumbar (Sumatera Barat), beberapa waktu yang lalu telah memainkan final Community Tournament Sumbar yang menarik untuk diikuti.

Berlakunya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Provinsi Sumatera Barat menyebabkan turnamen ini diadakan secara online yang ditayangkan secara live streaming di kanal YouTube Free Fire Palu.

Baca Juga: Highlight: Community Tournament Depok, Kembalinya Pemain Profesional yang Hilang!

Baca Juga: Free Fire Vietnam Hadirkan Free Fire Cup dengan Hadiah 80 Ribu Diamond!

Bagi kalian yang tidak sempat menonton secara langsung, berikut adalah rangkuman pertandingan yang dilaksanakan sebanyak empat match.

Match Pertama

Seperti biasanya match pertama dilakukan di map Bermuda. Awal game pada match ini tak bisa dilihat secara penuh karena adanya kendala dari streamer. Sehingga beberapa momen di awal game tak bisa disaksikan.

Pada circle kedua, terjadi pertempuran yang melibatkan tiga tim yaitu TCC Esports, PBM Hyper dan PBM Hunter. Pertarungan 3 arah ini akhirnya memaksa tim TCC Esports untuk gugur terlebih dahulu dan PBM Hyper serta PBM Hunter menyisakan lone survivor di tim mereka masing-masing. Dua lone survivors ini tak mampu bertahan hingga akhir game karena perperangan pecah dari beberapa tim.

Pada match pertama ini di-Booyahkan oleh tim Rangers NVD yang diperkuat salah satu player yang bermain di fase play-ins FFIM 2020 Spring yaitu BSC Azhar. Di posisi kedua ditempati tim IGA Class Down dan di tempat ketiga ada Gasak Team.

Match Kedua

Map Purgatory menjadi lokasi perperangan di match kedua ini. Pertempuran di awal terjadi di Moathouse yang melibatkan tim Boejang 9 dan STR All Star, pertarungan kedua tim saling berbalas knock down tapi perperangan akhirnya dimenangkan oleh Boejang 9 tanpa kehilangan satu player pun.

Boejang 9 merupakan Juara Community Tournamet Sumbar tahun 2018 yang diadakan di kota Padang Panjang. Ritme permainan berlangsung lambat di match ini yang mana terjadi beberapa pertempuran yang memakan waktu lama. Sehingga memaksa late game menyisakan banyak tim dan banyak tim yang tidak utuh empat orang.

Pertarungan di akhir pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh tim Karambia dengan total kill sebanyak 12 kill, disusul TCC Esports dengan 8 kill dan tim Boejang 9 di peringkat ketiga dengan 6 kill.

Match Ketiga

Match ketiga menampilkan pertandingan yang agresif karena beberapa tim langsung melakukan early fight. Zona kedua pun hanya menyisakan delapan tim tersisa yang menyebabkan pertarungan banyak terjadi saat pergerakan circle menuju zona selanjutnya.

Di match ketiga ini tim TCC Esports berhasil memperoleh Booyah setelah mampu mengeliminasi tim Rangers NVD dan tim Dog Club. TCC Esports mengumpulkan 7 poin kill, sedangkan Rangers NVD 11 poin kill dan Dog Club 9 poin kill.

Match Keempat

Match terakhir ini diwarnai perang saudara antara PBM Hyper dan PBM Hunter, pertarungan yang berlangsung di Central ini akhirnya dimenangkan oleh PBM Hunter yang harus merelakan dua playernya dipulangkan terlebih dahulu. Banyak tim melakukan permainan barbar di match terakhir ini untuk memaksimalkan poin dengan mengeliminasi lawan.

Tim Rangers NVD akhirnya mampu mendapatkan Booyah untuk kedua kalinya di match terakhir ini setelah berhasil tampil konsisten di tiga match awal. Disusul oleh tim TCC Esports dan PBM Hunter di posisi kedua dan ketiga.

Setelah berakhirnya match keempat dan penjumlahan total poin semua tim maka diperoleh tim Rangers NVD yang menjadi Juara 1 dengan jumlah poin 1405, disusul TCC Esports dengan 1310 poin dan tim Karambia dengan 950 poin.

Bagi Survivors yang ingin menonton ulang pertandingan final Community Tournament Sumbar bisa klik di sini.


ementara itu, untuk Survivors yang berdomisili di Provinsi Sumatera Barat dan ingin bergabung dengan Komunitas Free Fire Sumbar bisa langsung kirim direct message ke instagram @freefiresumbar_official.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...