Home Community Season 16 Resmi Berakhir, Inilah 5 Pemain Solo dengan Kill Terbanyak di...

Season 16 Resmi Berakhir, Inilah 5 Pemain Solo dengan Kill Terbanyak di Indonesia!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini yaitu tanggal 21 Agustus, Free Fire akhirnya telah memulai lembaran baru dengan meninggalkan Season 16 dan akan beranjak ke season yang baru yaitu Season 17yang tepat akan dimulai pada 4 sore.

Di Season 16 ini, tentu saja banyak perjuangan yang bahkan dilakukan Sobat Booyah untuk mencapai rank yang diinginkan. Tetapi, tentu saja kita harus segera berpisah pada Season 16.

Baca Juga: 22 Agustus 2020 Peak Day FF 3rd Anniversary, Ini 9 Hal yang Wajib Kamu Ketahui!

Baca Juga: Karakter Ini Cocok Untuk Mode Clash Squad Bermuda Remastered Free Fire!

Walaupun Season 16 bakal tinggal kenangan dan telah berakhir, tentu saja masih ada berbagai hal menarik yang bisa kita bahas. Salah satunya adalah deretan orang yang berhasil mendapatkan kill paling banyak.

Setelah perjalanan selama kurang lebih dua bulan, yuk simak siapa saja pemain Free Fire Indonesia yang berhasil mencapai posisi 5 teratas dalam hal solo kill!

1
JAZ1∎RI3LZ JJ

Terakhir sekaligus menjadi posisi puncak, ada nama JAZ1∎RI3LZ JJ yang pada Ranked Season 16 untuk mode solo ini berhasil menjadi pemain terbanyak dalam urusan kill. Berhasil mengenggam perolehan kill terbanyak yaitu 15.447, JAZ1∎RI3LZ JJ juga memiliki kill rate sebesar 5.67.


Nah itu merupakan deretan pemain yang berhasil mendapatkan kill terbanyak pada ranked Solo di Season 16. Apakah Sobat Booyah juga bertekad untuk bisa meraih posisi lima besar pada Season 17 ini?

Next

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...