Home Community Season 16 Resmi Berakhir, Inilah 5 Pemain Solo dengan Kill Terbanyak di...

Season 16 Resmi Berakhir, Inilah 5 Pemain Solo dengan Kill Terbanyak di Indonesia!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini yaitu tanggal 21 Agustus, Free Fire akhirnya telah memulai lembaran baru dengan meninggalkan Season 16 dan akan beranjak ke season yang baru yaitu Season 17yang tepat akan dimulai pada 4 sore.

Di Season 16 ini, tentu saja banyak perjuangan yang bahkan dilakukan Sobat Booyah untuk mencapai rank yang diinginkan. Tetapi, tentu saja kita harus segera berpisah pada Season 16.

Baca Juga: 22 Agustus 2020 Peak Day FF 3rd Anniversary, Ini 9 Hal yang Wajib Kamu Ketahui!

Baca Juga: Karakter Ini Cocok Untuk Mode Clash Squad Bermuda Remastered Free Fire!

Walaupun Season 16 bakal tinggal kenangan dan telah berakhir, tentu saja masih ada berbagai hal menarik yang bisa kita bahas. Salah satunya adalah deretan orang yang berhasil mendapatkan kill paling banyak.

Setelah perjalanan selama kurang lebih dua bulan, yuk simak siapa saja pemain Free Fire Indonesia yang berhasil mencapai posisi 5 teratas dalam hal solo kill!

2
『NES』∎ WDZG

Di posisi kelima pada raihan kill terbanyak mode solo Ranked Season 16 ada pemain dengan nickname 『NES』∎ WDZG. Ia berhasil mencatatkan rekor dengan membubuhkan kill sebnayak 12.370 serta mendapatkan rating kill sebesar 6.96.

L H K O K I L A N G

Beralih ke posisi keempat, L H K O K I L A N G berhasil menjadi pemain yang menempati posisi ini. Menariknya, walaupun berada di luar posisi 3 besar, L H K O K I L A N G menjadi pemain dengan kill rate terbesar yaitu 8.19 kill sebanyak 12.595.

sopir_mobil

Memasuki 3 besar, sopir_mobil menjadi pemain yang sangat getol dalam memperoleh kill solo di Ranked Season 16. sopir_mobil berhasil menempatkan namanya dengan kill sebesar 13.384 dan kill rate sebesar 4.41.

JR ◦ Mimin`

Semakih menuju posisi puncak, JR ◦ Mimin` menjadi pemain kedua yang mencatatkan kill terbanyak pada solo Ranked Season 16. Ini bisa terlihat dari bagaimana JR ◦ Mimin` memperoleh 15018 dari kill rate sebesar 3.19 yang dimilikinya.

Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...