Home Fun Beberapa Challenge Seputar Karakter Free Fire (FF) yang Menarik Dicoba!

Beberapa Challenge Seputar Karakter Free Fire (FF) yang Menarik Dicoba!

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire tak harus terpaku dengan permainan biasa dan cara-cara bermain konvensional yang sudah sering diterapkan. Agar lebih seru dan atraktif, Sobat Booyah dapat berimprovisasi dengan mengembangkan cara bermain yang unik.

Salah satu caranya adalah dengan menerapkan berbagai macam challenge atau tantangan ketika bermain game Free Fire. Ini menjadi salah satu cara menarik untuk memberikan pengalaman bermain yang berbeda sekaligus melatih skill.

Baca Juga: Sebelum Ngendok di Free Fire (FF), Jangan Lupa Pastikan 3 Hal Ini Dulu!

Baca Juga: Alasan Kenapa Wajib Punya FAMAS Demonic Grin, Evo Gun Skin Kedelapan Free Fire (FF)!

Nah, Berita Booyah punya beberapa challenge menarik seputar karater Free Fire (FF) yang nantinya dapat kamu terapkan. Yuk langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Menggunakan Set Skill Pasif

Challenge pertama yang dapat kalian lakukan adalah mengisi semua slot skill dengaan skill pasif. Jadi, Sobat Booyah bermain tanpa skill aktif sama sekali. Mengingat pengaruh skill aktif yang cukup besar terhadap permainan, melepas penggunaan skill aktif favorit tentunya akan memberikan dampak yang signifkan dan menjadi tantangan bagi Sobat Booyah untuk tetap bermain dengan performa terbaik.

Gunakan Karakter yang Tidak META

Sobat Booyah juga dapat mencoba challenge bermain dengan menggunakan karakter yang tak masuk dalam META. Kalian wajib mengisi slot skill dengan skill dari karakter-karakter underrated yang jarang digunakan.

Challenge ini tentunya menjadi tantangan tersendiri, dimana Sobat Booyah harus menyesuaikan strategi dan permainan dengan efek dari karakter yang keefektifannya mungkin diragukan banyak pemain.

Pakai Skill Karakter yang Satu Kategori

Challenge seputar karakter Free Fire terakhir yang dapat kamu coba adalah menggunakan kombinasi skill yang berada dalam satu kategori yang sama, misalnya karakter-karakter dengan skill regenerasi HP, skill Movement Speed, dan lain-lain.

Contoh menggunakan Alok, Kelly, Joseph, dan D-Bee, dimana keempatnya memiliki kemampuan yang sama, yakni memberikan efek Movement Speed. Atau menggunakan Clu, Moco, dan Shirou, yang memiliki kemampuan penanda musuh.

Selain contoh diatas, Sobat Booyah juga dapat mengembangkan dan membongkar pasang set-set skill dengan kategori yang sama. Siapa tau dari iseng-iseng mencoba challenge, malah menemukan META baru.

Itulah beberapa Challenge seputar karakter FF yang dapat kamu coba. Selain daftar diatas, apakah Sobat Booyah punya ide kreatif untuk membuat Challenge lain dari 43 karakter yang tersedia di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...