Home Highlight Sederet 3 Cara Mendapatkan Diskon pada Shop Free Fire (FF)!

Sederet 3 Cara Mendapatkan Diskon pada Shop Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sesuai campaign-nya yaitu Battle In Style, Free Fire merupakan game battle royale yang menawarkan pengalaman bermain dengan style keren. Berbagai macam Bundle dan Gun Skin bisa Sobat Booyah dapatkan dan digunakan untuk dibawa berperang di game.

Shop, merupakan salah satu tempat pembelian yang ada di in-game Free Fire. Di Shop, Sobat Booyah bisa mendapatkan beragam Bundle, Avatar, Emote, hingga Gun Skin terbaru yang bisa dibeli menggunakan Diamond maupun Gold.

Baca Juga: Waspada, Ini 3 Tipe Pemain Free Fire (FF) yang Harus Kamu Hindari!

Baca Juga: Event Mystery Crate FF Hadirkan Bundle Lord Baroque Free Fire!

Bagi Sobat Booyah yang ingin melakukan pembelian di Shop Free Fire, sebelum itu Sobat Booyah harus tahu dulu 3 tips mendapatkan diskon di Shop Free Fire berikut ini!

Daily Special

Daily Special merupakan tempatnya diskon harian di Shop Free Fire. Sobat Booyah bisa menemukan beragam Skin mulai dari crate Gun Skin, hingga Bundle dan Skin Vehicle dengan beragam diskon yang ditawarkan mulai dari 10% hingga 90%.

Daily Special ini terletak di paling bawah pada pilihan Normal. Diskon dan Skin yang ditawarkan akan selalu direset pukul 4 dini hari, jadi jika Sobat Booyah menemukan diskon dan Skin yang bagus, Sobat Booyah tidak boleh melewatkannya.

Kupon Diskon

Kupon Diskon merupakan salah satu tiket yang sering digunakan oleh para pemain Free Fire untuk mendapatkan potongan harga. Menariknya, ada beragam Kupon Diskon yang dihadrkan, dengan maksimal potongan 200 Diamond.

Tentu diskon yang diberikan oleh Kupon Diskon ini cukup menarik, karena bisa sedikit menghemat pengeluaran Diamond Sobat Booyah bagi yang sedang berhemat.

Penawaran Bonus

Terakhir, Sobat Booyah bisa mendapatkan diskon di Shop Free Fire lewat Penawaran Bonus. Penawaran Bonus akan hadir setelah Sobat Booyah membeli suatu item di Shop. Berbagai Skin atau set Bundle yang ditawarkan pun juga beragam, dengan diskon yang menggiurkan.

Apakah Sobat Booyah tertarik menerapkan 3 tips di atas untuk mendapatkan potongan harga di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...