Home Fun Waspada, Ini 3 Tipe Pemain Free Fire (FF) yang Harus Kamu Hindari!

Waspada, Ini 3 Tipe Pemain Free Fire (FF) yang Harus Kamu Hindari!

Hi Sobat Booyah!

Kesuksesan yang berhasil dicapai Free Fire sebagai game battle royale terpopuler dibuktikan dengan banyaknya jumlah pemain yang tersebar di seluruh dunia. Tahun 2021 kemarin saja, Free Fire sukses mencatatkan rekor 150 juta pemain aktif dalam satu hari.

Banyaknya pemai Free Fire yang berasal dari usia, latar belakang sosial, dan lingkungan yang berbeda-beda menciptakan banyak keragaman khusus dalam segi tingkah laku dan sifat pemain ketika berada dalam game.

Baca Juga: Event Mystery Crate FF Hadirkan Bundle Lord Baroque Free Fire!

Baca Juga: Dapatkan 11 Incubator Voucher FF Gratis di Event Booyah Adha Free Fire!

Sobat Booyah akan dengan mudah menemukan tipe-tipe pemain yang seru, lucu, menyenangkan, bahkan juga menyebalkan. Ketika Sobat Booyah mencoba membangun relasi dan berteman dengan pemain lain, pastikan kalian mewaspadai 3 tipe pemain berikut ini!

Toxic Berlebihan

Dalam sebuah permainan, Toxic adalah tindakan yang wajar. Namun, Toxic yang melewati batas wajar tak dapat ditoleransi. Free Fire bahkan menghadirkan Credit System untuk membatasi perilaku wajar pemain demi menciptakan lingkungan bermain yang sehat.

Perilaku Toxic berlebihan yang sampai melecahkan atau merendahkan individu lain adalah sifat yang sangat buruk. Sobat Booyah harus hati-hati jika bertemu teman seperti ini agar tidak ketularan sifat buruk tersebut.

Sulit Diajak Kerja Sama

Permainan yang baik lahir dari kerja sama yang baik pula. Ketika seorang pemain sulit untuk diajak kerja sama dan tak menggrubis rekan satu timnya, pastika kalian tak lagi berteman dengan pemain seperti ini.

Jika ingin menang dengan cara yang epik, Sobat Booyah harus saling bahu membahu. Apabila kalian memiliki teman yang hanya ingin hasil akhir tanpa berkontribusi sedikit pun, lebih baik dijauhi saja daripada terus menjadi parasit dalam circle mabar kalian.

Egois dan Mementingkan Diri Sendiri

Sifat yang satu ini juga sangat mudah ditemui diantara pemain-pemain Free Fire. Ada banyak contoh sikap egois dan mementingkan diri sendiri, mulai dari nyampah kill terus menerus, mencuri lootingan dan tak mau berbagi, serta enggan menolong rekan tim yang kesulitan.

Pemain-pemain seperti ini cenderung berpikiran sempit sebatas untuk kenyamanan bermainnya saja. Teman satu tim hanya dianggap sebagai pelengkap yang dimanfaatkan untuk menggendong mereka. Waspadai tipe pemain ini diantara teman mabar Sobat Booyah.

Dari ketiga tipe pemain tersebut, mana yang paling Sobat Booyah temui ketika bermain game Free Fire (FF)? Bagikan cara kalian kalian menghadapinya melalui kolom komentar di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...