Home Tips Tutupi Kelemahan Accuracy Senjata Menggunakan Skill Karakter Free Fire (FF) Ini!

Tutupi Kelemahan Accuracy Senjata Menggunakan Skill Karakter Free Fire (FF) Ini!

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Battle Royale seperti Free Fire, kemungkinan terjadinya pertempuran jarak jauh lebih tinggi dibandingkan pertempuran jarak. Sebab, inisiasi pertarungan antar pemain biasanya akan dibuka oleh baku tembak dari jarak jauh terlebih dahulu.

Ada banyak faktor untuk memenangkan pertempuran jarak jauh, mulai dari kekuatan senjata dan Gun Skin, kemampuan aim, hingga faktor lain seperti posisi dan ketahanan armor. Namun, jangan lupakan bahwa ketepatan tembakan juga sangat berpengaruh.

Baca Juga: Sederet 3 Cara Mendapatkan Diskon pada Shop Free Fire (FF)!

Baca Juga: Waspada, Ini 3 Tipe Pemain Free Fire (FF) yang Harus Kamu Hindari!

Ketepatan alur tembakan sangat bergantung pada tingginya Accuracy. Apabila aim, Gun Skin, atau bahkan senjata yang kalian gunakan lemah dari segi Accuracy, tutupi kelemahan tersebut dengan menggunakan 3 karakter Free Fire (FF) berikut ini!

Laura

Laura jadi karakter pertama dan satu-satunya dengan skill murni untuk meningkatkan Accuracy. Peningkatan Accuracy dari skill Sharp Shooter miliki Laura berlaku untuk semua tipe senjata yang dapat dipasangkan attachment Scope.

Tambahan 35% Accuracy secara kontan dari karakter ini membuat tembakan Sobat Booyah jauh lebih stabil dan on point. Apalagi ketika Sobat Booyah menggunakan senjata tipe Burst Damage, maka Damage yang kalian keluarkan tak akan sia-sia.

D-Bee

Bullet Beats, skill milik D-Bee ini mampu meningkatkan Accuracy senjata hingga 20%. Hanya saja, syarat aktivasi skillnya mengharuskan Sobat Booyah melakukan tembakan sembari bergerak. Ada juga tambahan Movement Speed dari skill karakter yang satu ini.

Syarat dari skill D-Bee sebenarnya tidak terlalu sulit. Sobat Booyah hanya perlu melakukan gerakan ringan sebelum menembak seperti melakukan Decoy Firing, menggerakan analog ketika menembak, atau Jump shot ketika pertempuran jarak menengah dan dekat.

Dasha

Dasha memang tak secara gamblang memberikan peningkatan Accuracy, namun salah satu efek dari skill Partying On miliknya mampu mengurangi Rate Recoil dan Maximum Recoil dari senjata yang Sobat Booyah gunakan.

Recoil adalah musuh dari Accuracy. Recoil memberikan hentakan yang mengacaukan alur tembakan senjata, sehingga Accuracy menjadi buyar. Ketika Recoil sebuah senjata berhasil diatasi, maka Accuracy akan meningkat dan serangan jadi lebih optimal.

Itu dia ketiga karakter Free Fire (FF) yang sangat cocok untuk mengatasi masalah Accuracy pada tembakan senjata Sobat Booyah. Adakah diantara Sobat Booyah yang gemar menggunakan salah satu dari ketiga karakter tersebut?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...