Home Highlight Alasan Kenapa Free Fire Tidak Menganjurkan Jual Beli Akun FF!

Alasan Kenapa Free Fire Tidak Menganjurkan Jual Beli Akun FF!

Hi Sobat Booyah!

Jual beli akun di Free Fire nampaknya menjadi hal lumrah di antar pemain Free Fire. Berbagai hal menjadi alasan di balik kenapa pemain memutuskan untuk membeli akun Free Fire ketimbang membuatnya sendiri.

Walaupun begitu, sebenarnya Free Fire tidak menganjurkan bagi pemain Free Fire untuk melakukan jual beli akun. Kenapa alasannya? Berikut Berita Booyah beberapa faktor yang mungkin menjadi alasannya!

Baca Juga: Ini Hukuman Jika Kamu Nekat Bermain dengan Cheater di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Alasan Awakening Moco “Enigma” FF Menarik untuk Dimiliki di Free Fire!

Tidak Tahu Apa yang Sudah Dilakukan Pemilik Sebelumnya Terhadap Akun FF

Yap, ketika Sobat Booyah mencoba untuk membeli akun Free Fire tentu saja Sobat Booyah tidak tahu apa saja hal yang pernah dilakukan pemilik akun sebelumnya entah itu mulai dari melakukan Top Up ilegal, cheat, atau berbagai aktivitas yang tidak normal lainnya.

Menghindari Kerugian di Kemudian Hari

Membeli akun yang tidak jelas asal-usulnya, tentu akan menjadi pertaruhan terlebih lagi jika Sobat Booyah tidak tahu bahwa sebelumnya akun tersebut pernah melakukan aktivitas yang tidak normal.

Bayang-bayang banned akun, Diamond merah, akun terkena hack tentu saja ada. Maka dari itu, jika Sobat Booyah ingin membeli sebuah akun Free Fire cobalah untuk membeli yang memberikan jaminan ataupun yang terpecaya.

Perlu diingat, Free Fire “menganjurkan” membeli akun Free Fire bukan berarti kalian yang membeli akun Free Fire akan mendapatkan banned. Hal tersebut bertujuan agar kalian tidak berisiko dirugikan di kemudian hari.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...