Home Fun Sederet Alasan Mengapa Bundle Mr. Nutcracker FF Menarik Untuk Dimiliki!

Sederet Alasan Mengapa Bundle Mr. Nutcracker FF Menarik Untuk Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 2 Juni 2021, Free Fire kedatangan seri Diamond Royale terbaru untuk menggantikan Bundle Vigilante yang kurang lebih sebulan telah menemani momen Gacha Sobat Booyah. Bundle Mr. Nutcracker telah hadir dan siap untuk dimiliki.

Jika dilihat, Bundle Mr. Nutcracker ini memiliki tampilan yang cukup menarik perhatian. Pasalnya, kehadiran bundle ini membawa nuansa baru dalam fitur fashion Free Fire. Hadir di Diamond Royale, seluruh Sobat Booyah memiliki peluang besar untuk segera memilikinya.

Baca Juga: Ini Event Diamond yang Paling Dinantikan Player Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tombol Sprint Semakin Mudah di Advance Server FF Mei-Juni! Ini Detailnya!

Untuk meyakinkan Sobat Booyah, Berikut ini Berita Booyah memiliki sederet alasan mengapa Bundle Mr. Nutcracker sangat wajib dimiliki. Selengkapnya simak ulasan dibawah ini!

Konsep Bundle Yang Unik

sumber: Grid.ID

Berbicara konsep, Bundle Mr. Nutcracker diadaptasi dari Boneka kayu berbentuk prajurit yang biasanya dijadikan hiasan Pohon Natal di negara-negara Eropa. Terlihat tampilannya di dalam Game benar-benar mengikuti versi dunia nyata. Bundle yang diadaptasi dari dunia nyata biasanya terlihat lebih menarik dan memiliki daya tarik tersendiri.

Bentuk Bundle Yang Tak Biasa

sumber: Beritabooyahid

Karena konsep nya yang mengangkat Boneka Mr. Nutcracker, tentu tampilan dalam Game terlihat seperti boneka. Jika Sobat Booyah menggunakan Bundle ini, bentuk tubuh karakter Sobat Booyah akan berubah seperti boneka hidup.

Sekilas bundle ini hampir sama dengan bundle Brick Warrior, yang mana penggunaannya tak hanya sekedar menambah penampilan, namun juga mengubah bentuk tubuh menjadi lebih unik dan menarik.

Setiap Bagian Dapat Dipisah

Sumber: beritabooyahid

Apabila Sobat Booyah Merasa jenuh dengan bundle yang itu-itu saja, maka kehadiran Bundle Mr. Nutcracker akan menambah variasi set pilihan kalian. Sebab, Setiap bagian dari bundle ini dapat dipisah. Sobat Booyah bebas berekspresi untuk menemukan set idaman

Dengan tampilan masing-masing bagian dari Bundle Mr. Nutcracker yang unik, Sobat Booyah dapat berkreasi menemukan kombinasi-kombinasi bundle tak biasa yang akan menambah semangat bermain Free Fire!

Itulah beberapa alasan mengapa Bundle Mr. Nutcracker Free Fire tak boleh dilewatkan. Sepertinya Mr. Nutcracker akan menjadi bundle favorit para pemain. Bagaimana pendapat Sobat Booyah mengenai Bundle terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...