Home Community Komunitas Free Fire Makassar Hadirkan Turnamen Offline dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Komunitas Free Fire Makassar Hadirkan Turnamen Offline dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Perkembangan game Free Fire saat ini tidak terlepas dari peran komunitas yang menjadi wadah berkumpul para player di daerah. Meski berbagai hambatan, komunitas kerap memberikan berbagai event menarik agar para player semakin terasah skillnya dan juga kekompakan tetap terjaga.

Apabila Sobat Booyah merupakan pemain yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya, ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang gemar mengikuti ajang kompetitif!

Baca Juga: Ini Event Diamond yang Paling Dinantikan Player Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tombol Sprint Semakin Mudah di Advance Server FF Mei-Juni! Ini Detailnya!

Komunitas Free Fire Makassar menghadirkan turnamen offline yang tentunya menegangkan dan sangat sayang untuk dilewatkan. Tetapi, turnamen ini hanya dibuka bagi player yang berdomisili di sekitar daerah Makassar dan sekitarnya saja.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 11 Juni 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim terlebih dahulu kemudian latihan untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 4 juta rupiah!

Turnamen Offline Komunitas Free Fire Makassar direncanakan bakal berlangsung secara offline di Jl.Boulevard Warunk Magello, Depan Hotel Myko, Makassar. Dengan format tersebut, Sobat Booyah akan merasakan ketegangan selama turnamen berlangsung.

Untuk biaya pendaftaran hanya 50 ribu rupiah saja, Sobat Booyah akan memiliki kesempatan menguji skill dan mendapatkan pengalaman bermain bersama rekan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen Offline Komunitas Free Fire Makassar bisa menghubungi nomor berikut:

Kinako : 0831-5126-4195

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...