Home Esports FFML Season V Sederet Fakta Menarik Seputar Pagelaran FFML Season V Divisi 1!

Sederet Fakta Menarik Seputar Pagelaran FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Pagelaran FFML Season V Divisi 1 akhirnya telah berakhir. Setelah memainkan 12 Matchday dalam waktu 4 minggu, akhirnya sang juara telah ditemukan. EVOS DIVINE akhirnya didapuk sebagai jawara setelah berhasil menyudahi persaingan ketat dengan meyakinkan.

Selama berjalannya fase regular season, tak hanya penampilan 18 tim kontestan yang jadi sorotan. Tentunya banyak hal menarik yang terjadi dan menambah keunikan FFML Season V Divisi 1.

Baca Juga: Pengen Menang di Mode Baru Lone Wolf Strike Out Free Fire (FF)? Ikuti Tips Ini!

Baca Juga: Bundle Dusklit Slayer FF Jadi Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire!

Berita Booyah telah menemukan beberapa hal menarik seputar FFML Season V Divisi 1 yang baru saja berakhir. Simak ulasannya berikut ini!

EVOS DIVINE Juara, Bakal Catatkan Penampilan Ketujuh di Pentas Internasional

Sang juara FFML Season V Divisi 1, EVOS DIVINE juga mendapatkan satu tiket menuju Gradn Final FFWS 2022 Sentosa. Dengan lolosnya pasukan macan putih ke FFWS 2022, mereka mencatatakan penampilan ketujuh mereka di turnamen internasional.

Penampilan pertama mereka pada Free Fire World Cup 2019 Thailand – April 2019, lalu Free Fire Asia Invitational – September 2019, kemudian Free Fire Asia Allstar – Juni 2019, berikutnya Free Fire Continental Series (FFCS): Asia – November 2020, lalu Free Fire World Series 2021 Singapore – Mei 2021, dan Free Fire Asia Championship 2021 – Desember tahun lalu.

Ini tentunya menjadi pencapaian fantastis yang sulit untuk dipecahkan tim-tim lain. Sejak masih bernama EVOS Capital, mereka sukses menjadi representatif Indonesia di panggung internasional.

Hanya ECHO Esports Tim Promosi yang Berada di Posisi Aman

Pada klasemen akhir, ECHO Esports menjadi satu-satunya tim promosi yang berada di posisi aman. ECHO Esports finish di peringkat ketiga, memastikan diri tampil di FFML Season VI Divisi 1 dan akan berlaga di FFIM 2022 Spring.

Sementara itu 2 tim promosi lainnya, The Pillars OPI dan West Bandit Esports harus berada di posisi tidak aman setelah finish di peringkat 14 dan 1. Mereka harus melewati League Division Qualifier untuk mempertahankan posisinya di kasta tertinggi.

Bion Raih Gelar Predator FFML Dua Musim Berturut-turut

Sumber: ff.esports.id

Bion, Rusher sekaligus Grenader tim EVOS DIVINE meraih gelar Predator FFML Season V Divisi 1 dengan perolehan total 122 Kills. Ini merupakan gelar Predator kedua yang berhasil diraih oleh Bion di Free Fire Master League.

Di musim lalu, Bion yang masih berseragam Island of Gods juga sukses meraih gelar Predator. Pencapaiannya kali ini menjadi gelar Predator kedua yang didapatkan dalam dua musim berturut-turut, dengan format liga yang berbeda.

Nah, itulah beberapa fakta menarik dari FFML Season V Divisi 1. Apakah Sobat Booyah menemukan hal-hal menarik lainnya seputar liga major Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Dapatkan Emote Eksklusif dari Mode Craftland Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Sejalan dengan Update FF Juli, Craftland mendapatkan pembaruan menarik yang membuatnya kini lebih seru untuk dimainkan....