Home Fun Sederet Fakta Unik Seputar Item Statue Free Fire (FF)!

Sederet Fakta Unik Seputar Item Statue Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire selalu berusaha mempertahankan predikat sebagai game Battle Royale terpopuler saat ini dengan menghadirkan item unik untuk para Playernya. Terlebih jika kehadiran item tersebut dibarengi dengan embel-embel gratis, tentu akan menjadi hal yang disukai seluruh Sobat Booyah.

Salah satu item unik yang terdapat di Free Fire ialah Statue. Bagi Sobat Booyah yang merasa sedikit asing, Statue adalah item berbentuk monumen yang dapat dipasang di Starting Island dan berisikan hadiah yang dapat diklaim secara gratis.

Baca Juga: P90 – Tune Blaster Orange Vs P90 – Rebel Academy FF, Mana yang Terbaik?

Baca Juga: Ini Waktu yang Tepat Untuk Berhemat Atau All Out di Clash Squad FF!

Nah, untuk membahas lebih detail mengenai keunikan item ini, BOOYAHCOID berhasil merangkum beberapa fakta unik tentang Statue. Tanpa basa basi langsung saja simak penjelasannya dibawah ini!

Salah Satu Item Lawas

Sumber: BOOYAHCOID

Statue telah hadir di Free Fire sejak tahun 2018. Lebih tepatnya pada event Free Fire Winterland 2018. Kehadiran item ini menambah semarak natal ketika berada di Starting Island pada masa itu. Berkat keunikan nya tersebut, kini Statue menjadi Item yang sering hadir pada Event Free Fire.

Mayoritas Hadiah Adalah Gold

Di dalam item Lucky Tree, terdapat hadiah yang dapat diklaim dan mayoritas hadiah merupakan Gold. Jumlahnya pun variatif mulai dari 10, 20, 50 hingga 100 Gold. Kapasitas maksimal penerima hadiah item ini mencapai 10 orang dalam satu kali pemasangan.

Nama dan Bentuk Berubah-ubah

Sumber: BOOYAHCOID

Karena sering hadir pada event tertentu Free Fire, Statue dapat berubah bentuk menyesuaikan dengan event yang sedang berjalan. Bentuknya yang unik dengan adanya efek khusus membuat item ini tetap menarik dan tidak membosankan.

Tak hanya bentuk, tagline item Statue juga dapat berubah agar dapat sinkron dengan event yang berlangsung. Namun tetap saja, ketika dipasang di Starting Island, pemberitahuan yang muncul akan membawa nama item Statue.

Terdapat Juga Hadiah Berupa Diamond

Sumber: BOOYAHCOID

Jika sebelumnya mayoritas hadiah adalah Gold, tak jarang pula ada hadiah kejutan berupa Diamond yang dapat diterima oleh 1 hingga 2 orang pemainberuntung melalui item ini.

Jumlahnya pun tidak terlalu besar. Berkisar pada 1,2 , dan 5 Diamond. Namun tak jarang pemain ada yang menerima hingga 100 Diamond. Penerima akan mendapatkan tanda khusus berbentuk daun hijau ketika menerimanya.

Incaran Banyak Player

Sumber: BOOYAHCOID

Ketika telah tiba di Starting Island, maka item yang satu ini adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh semua pemain. Setiap kali item ini dipasang, maka banyak pemain akan beradu cepat untuk sampai dan mengklaim hadiah di dalamnya.

Meskipun tidak selalu beruntung mendapatkan Diamond, tingkah laku pemainyang berbondong-bondong mengejar item ini adalah hal yang unik.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...