Home Fun P90 – Tune Blaster Orange Vs P90 – Rebel Academy FF, Mana...

P90 – Tune Blaster Orange Vs P90 – Rebel Academy FF, Mana yang Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Incubator senjata merupakan salah satu seri Incubator yang paling banyak diminati para pemain. Pasalnya, pada Incubator senjata menyediakan 4 pilihan skin senjata yang memiliki statistik berbeda untuk 1 jenis senjata.

Di dalam Incubator senjata, pemain bisa memilih skin senjata yang ingin dibeli dengan harga bervariasi sesuai statistik yang ditawarkan. Semakin bagus dan mendukung statistik yang ditawarkan, maka akan semakin mahal pula harga skin tersebut.

Baca Juga: Training Ground FF Dapatkan Pembaruan di Update Ferbuari, Ini yang Baru!

Baca Juga: Golden Clown Menjadi Incubator Selanjutnya di Free Fire (FF)!

Incubator senjata yang saat ini tersedia di Free Fire adalah Incubator senjata P90 Tune Blaster. Salah satu skin yang terdapat di Incubator senjata ini adalah skin P90 – Tune Blaster Orange. Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas perbandingan antara 2 skin senjata.

Penasaran apa skin senjata dari P90 yang akan menjadi pembahasan kali ini? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

P90 – Tune Blaster Orange

Sama seperti pada Incubator senjata lainnya, skin P90 – Tune Blaster Orange juga memiliki perubahan serta peningkatan statistik. Peningkatan statistik dari skin tersebut berupa:

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Magazine(–)

Hadir membawa peningkatan pada sektor Damage sebanyak 2 tingkat akan membuat skin satu ini lebih berasa dan lebih mematikan. Pada sektor Rate of Fire juga mendapatkan peningkatan sebanyak 1 tingkat yang akan membuat P90 lebih cepat mematikan pemain.

P90 – Rebel Academy

Sama seperti Gun Skin lainnya, Gun Skin P90 – Rebel Academy juga membawa perubahan dan peningkatan statistik. Peningkatan statistik yang dibawa Gun Skin tersebut berupa:

  • Damage(++)
  • Range(+)
  • Magazine(–)

Hampir mirip dengan skin P90 – Tune Blaster Orange, Gun Skin ini juga membawa peningkatan Damage sebanyak 2 tingkat. Pada Range meningkat sejumlah 1 tingkat yang bisa membuat jarak tembak dari Gun Skin ini lebih jauh.

Manakah yang Terbaik?

Kedua Gun Skin ini memang hadir membawa peningkatan yang sama pada sektor Damage sebanyak 2 tingkat. Jika kamu menginginkan skin yang memiliki daya rusak dan lebih cepat untuk mengalahkan musuh, P90 – Tune Blaster Orange mungkin menjadi jawaban yang tepat.

Namun, bagi kamu yang suka memakai senjata P90 sebagai senjata jarak dekat dan bisa lebih mudah untuk menghadapi pemain yang membawa Shotgun, mungkin P90 – Rebel Academy jawaban yang benar.

Keduanya memiliki pengurangan yang sama pada sektor Magazine. Kebutuhan setiap pemain untuk menyeimbangkan gameplay berbeda-beda, jadi lebih baik memilih skin yang sesuai gaya permainan yang kamu gunakan, serta melihat budget yang kamu miliki.


Itu dia sedikit pembahasan mengenai kedua skin P90 yang dirasa unggul pada sektor Damage. Lantas, manakah skin P90 menurut Sobat Booyah yang cocok digunakan saat bermain?

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...