Home Fun Sederet Item Healing di Free Fire yang Perlu Kalian Ketahui

Sederet Item Healing di Free Fire yang Perlu Kalian Ketahui

Hi Sobat Booyah!

Healing merupakan suatu kegiatan yang dilakukan pemain untuk memulihkan kembali HP yang hilang dikarenakan ditembaki musuh atau jatuh dari ketinggian. Healing berperan penting dalam pertandingan agar dapat bertahan hidup hingga akhir.

Free Fire memiliki berbagai item yang dapat kamu gunakan untuk membantumu memulihkan kembali nyawamu yang hilang. Bahkan, ada senjata yang bisa memberikan tambahan HP loh di Free Fire!

Baca Juga: Intip Kisah “Sang Pangeran Headshot” ONIC Tayoooo Bareng Kemas Pake Z!

Baca Juga: M1014 Apocalyptic Gold VS M1887 Tropical Parrot, Mana yang Lebih Sakit?

Penasaran apa saja item healing yang ada di Free Fire? Yuk langsung saja kita kupas lebih dalam mengenai item Free Fire apa saja yang bisa memberikan kalian tambahan HP

Medkit

Sumber: booyah.co.id

Medkit merupakan salah satu item penting dan paling dicari pemain ketika bermain. Pasalnya, item ini dapat digunakan sebagai item utama untuk memulihkan HP atau nyawa pemain yang hilang. Medkit dapat ditemukan dengan mudah di map FF.

Jika kamu tidak menemukan atau tidak membawa item satu ini, kamu akan kesusahan untuk melawan musuh karna kamu tidak bisa memulihkan HP-mu dengan segera. Kamu hanya dapat menggunakan item ini ketika dalam keadaan diam di tempat.

Ketika kamu memilih untuk  menggunakan item healing ini, maka kamu akan menerima tambahan HP sebesar 75 HP.

Inhaler

Sumber: booyah.co.id

Inhaler merupakan salah satu item yang juga memiliki fungsi dapat memulihkan HP pemain yang hilang. Selain memberikan 25 HP untuk pemainnya, ternyata Inhaler juga mampu memberikan 25 EP kepada pemain yang memakai Inhaler.

Keunikan dan ciri khas yang dimiliki oleh Inhaler adalah dapat digunakan sewaktu kamu bergerak atau dengan kata lain tidak berdiam di tempat. Cocok bagi kalian yang sedang mengejar zona.

Treatment Gun

Sumber: booyah.co.id

Item satu ini masuk ke dalam jajaran Pistol. Meskipun demikian, nyatanya senjata satu ini selain memberikan damage ketika ditembakan ke musuh, Treatment Gun juga dapat digunakan untuk memulihkan HP rekan setim.

Kamu bisa memberikan 20 HP kepada rekan timmu dengan cara menembakan Treatment Gun ke arah temanmu, maka secara otomatis HP milik temanmu akan bertambah. Namun sayangnya, Treatment Gun hanya dapat digunakan dalam jumlah terbatas.


Dari sederet item healing di atas, manakah yang menurut Sobat Booyah paling cocok untuk gaya permainan kalian?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...