Home Highlight Sederet Senjata FF Ini Terkena Buff dan Nerf di Update Free Fire...

Sederet Senjata FF Ini Terkena Buff dan Nerf di Update Free Fire September!

Hi Sobat Booyah!

Setelah menunggu cukup lama, akhir Free Fire kembali menghadirkan Patch terbaru. Melalui Update Patch September, Free Fire akan menghadirkan sederet hal-hal baru yang sebelumnya telah di uji coba di Advance Server FF September yang lalu.

Berbicara mengenai Update Patch, biasanya akan disertai dengan sederet penyesuaian untuk senjata berupa Buff dan Nerf. Adanya Buff dan Nerf untuk senjata tentu menjadi suatu hal yang menarik, karena akan memperngaruhi perkembangan META Free Fire kedepannya.

Baca Juga: Ngetong, Strategi Push Rank Grandmaster FF yang Cukup Unik!

Baca Juga: Susul SES Alfaink, ONIC Olympus dan Island of Gods Adalah Pemenang FFML Season IV Divisi !

Lantas, senjata apa saja yang mendapatkan Buff dan Nerf pada Update Patch Free Fire September kali ini? Untuk daftar lengkapnya dapat Sobat Booyah lihat dalam ulasan berikut!

SPAS12

Sumber: beritabboooyahid

Seperti yang kita ketahui, SPAS12 mendapatkan Buff pada Update Patch Free Fire Agustus kemarin, berupa penambahan slot attachment Scope dan Muzzle serta penambahan Range. Tak jauh berbeda, kali ini SPAS12 menerima Buff yang berkaitan dengan jangkauan serangan. Berikur detail Buff yang diterima SPAS12.

  • Scope: +10%

FF KNIFE

Sumber: beritabboooyahid

Kini, FF Knife termasuk dalam kategori Melee Weapon, setelah sebelumnya dikategorikan sebagai Handgun atau Secondary Weapon. Meski demikian, FF Knife kurang mendapat perhatian para pemain. Oleh karena itu, Free Fire memberikan Buff yang cukup optimal untuk FF Knife. Berikut ini rinciannya.

  • Minimum Damage +50%
  • Shooting Speed +20%

P90

Sumber: beritabboooyahid

Senjata SMG yang satu ini dominan digunakan di jarak dekat hingaa menengah berkat kestabilan dan atribur Range yang cukup tinggi. Berikut ini detail Buff yang diterima P90.

  • Scope: +10%

SKS

Sumber: beritabboooyahid

Merupakan senjata Marksman Rifle, SKS cukup dominan digunakan pada pertarungan jarak jauh. Meski demikian, efektifitasnya masih kalah dengan AC80 dan Woodpecker. Oleh karena itu, SKS menerima Buff yang meningkatkan performanya untuk pertarungan jarak jauh. Ini detail Buff yang diterima SKS.

  • Minimum Damage saat menggunakan Scope bertambah 25%

Granat

Sumber: beritabboooyahid

Tak hanya berbagai tipe senjata, Update Patch Free Fire September juga menghadirkan Nerf untuk Granat. Yap, akhir-akhir ini META Granat sangatlah Overpower. Ledakan berdamage besar yang dikombinasikan dengan skill Alvaro dan skill Pet Beaston membuatnya sulit diantisipasi. Kini, Granat akan menerima nerf berupa:

  • Maksimum Damage berkurang 25%

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah sederet Buff dan Nerf yang diterima beberapa senjata d iatas akan mempengaruhi perkembanagn META Free Fire dari segi pemilihan senjata setelah update Free Fire September?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...