Home Game Update Update Patch Menilik Fitur Replay yang Akan Hadir di Update Free Fire September!

Menilik Fitur Replay yang Akan Hadir di Update Free Fire September!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari Selasa besok, Free Fire bakal kembali melakukan update besar-besaran mulai dari siang hingga sore menuju malam hari. Ada banyak update baru yang wajib Sobat Booyah tunggu dan coba di update September besok, salah satunya yaitu fitur replay!

Sebelumnya, fitur replay telah hadir di Advance Server FF September kemarin untuk diuji coba performanya. Dan pada update Free Fire September besok, fitur replay langsung bakal rilis di Free Fire Live Server!

Baca Juga: Sederet Senjata FF Ini Terkena Buff dan Nerf di Update Free Fire September!

Baca Juga: Ngetong, Strategi Push Rank Grandmaster FF yang Cukup Unik!

Fitur Replay Bakal Rilis di Update Free Fire September Besok!

Fitur replay memiliki fungsi yaitu untuk merekam permainan Sobat Booyah dari awal hingga akhir game di mode Ranked maupun di mode Clash Squad.

Langsung tersedia di in-game Free Fire, membuat Sobat Booyah tidak perlu repot-repot merekam permainan Sobat Booyah lewat aplikasi atau fitur diluar Free Fire.

Nah pada update Free Fire September besok, fitur replay ini langsung bakal rilis di Free Fire dan bisa langsung Sobat Booyah coba serta gunakan setelah maintenance selesai!

Tentu dengan kehadiran fitur replay ini di Free Fire besok, bakal memudahkan Sobat Booyah yang ingin merekam permainan dengan mudah, bebas, dan tanpa gangguan apapun.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah tidak sabar menunggu fitur replay ini di update Free Fire September besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...