Home Game Update Event Dapatkan 3 Incubator Voucher Free Fire (FF) Gratis di Tanggal Ini!

Dapatkan 3 Incubator Voucher Free Fire (FF) Gratis di Tanggal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Event kolaborasi Free Fire x Street Fighter akhirnya berlangsung mulai hari ini. Kolaborasi ini diawali dengan telah hadiarnya berbagai misi yang tentu saja belum semuanya di Free Fire.

Berbagai item pun bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis dalam event ini dengan menyelesaikan berbagai misi yang ada. Salah satunya adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan Incubator Voucher secara gratis!

Baca Juga: Ini 6 Senjata yang Memiliki Statistik Penetrasi Armor di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bundle Chun-Li FF Hadir di Event Collection Party Free Fire!

Tanggal berapakah dan bagaimana cara mendapatkan Incubator Voucher Free Fire (FF) secara gratis dalam event Free Fire x Street Fighter? Jangan sampai lupa, catat tanggalnya di bawah ini!

Peak Day Login Free Fire x Street Fighter

Dalam sebuah event di Free Fire, akan ada sebuah hari yang disebut sebagai hari puncak atau Peak Day. Dalam hari tersebut Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah gratis yang biasanya bisa didapatkan hanya dengan melakukan login.

Di event Free Fire x Street Fighter ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan Incubator Voucher gratis melalui Peak Day. Lebih tepatnya, pada tanggal 10 hingga 11 Juli 2021 Sobat Booyah bisa mengklaim 3x Incubator Voucher gratis di Special Interface.

Paastikan Sobat Booyah tidak ketinggalan dan melewatkan untuk mendapatkan Incubator Voucher gratis yang bisa Sobat Booyah gunakan dalam mendapatkan Evloution Stone ataupun Blueprint yang ada.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...