Home Fun Punya Badge Ribuan, Ini Daftar Top Region Badge Elite Pass Season 45...

Punya Badge Ribuan, Ini Daftar Top Region Badge Elite Pass Season 45 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bulan Februari yang hanya membawa 28 hari saja akhirnya telah berakhir. Itu artinya, Elite Pass Season 45 telah berakhir dan di bulan Maret ini Elite Pass Season 46 – Copper Prodigies telah rilis.

Meski baru saja berganti seri, Elite Pass Season 45 kemarin masih meninggalkan hal menarik soal deretan pemain yang sukses menembus Top Region Badge dengan total badge menyentuh angka ribuan.

Baca Juga: Segera Mulai, Sederet Tampilan Ini Meriahkan Free Fire x Assassin’s Creed!

Baca Juga: Inilah Tanggal Mulai Event Kolaborasi Free Fire (FF) x Assassin’s Creed!

Lantas siapa saja 5 pemain yang menduduki daftar Top Region Badge di Indonesia untuk seri Elite Pass Season 45 kemarin? Ini dia daftarnya!

Sultan2022!!

Di peringkat pertama masih diisi oleh orang yang sama dengan beberapa season sebelumnya. Siapa lagi kalau bukan Sang Sultan, Dyland Pros. Dengan Nickname Sultan2022!, ia sukses mengumpulkan badge Elite Pass Season 45 mencapai angka 111222! Dengan angka yang fantastis ini, Dyland Pros bahkan mencatatkan namanya di peringkat teratas Top Global Badge Elite Pass Season 45.

AQUA ` HALAL

Lanjut di peringkat kedua ada pemain dengan nickname AQUA ` HALAL. Dengan nicknamenya yang cukup mempertegas seberapa berkualitas salah satu merk air mineral tersebut, ia sukses mengumpulkan badge sebanyak 4607 badge dan membuatnya tepat berada di bawah Dyland Pros.

FL▪ CAMI SAD

Selanjutnya ada FL CAMI SAD, pemain yang sukses menempati posisi ketiga di Top Region Badge Elite Pass Season 45. FL CAMI SAD mengumpulkan badge Elite Pass Season 45 sebanyak 4486 badge. Angka yang cukup besar untuk menjadikannya di posisi ketiga.

-ⓇⒶⒿⒶ࿐ᴹᴷᴺ

Berpindah di posisi keempat, ada pemain dengan nickname -ⓇⒶⒿⒶ࿐ᴹᴷᴺ. Meski baru level 43, pemain ini sukses mengumpulkan badge Elite Pass Season 45 kemarin sebanyak 4148. Terlihat dari History Badge di laman profile akunnya, dua season Elite Pass terakhir selalu diakhiri dengan koleksi badge ribuan.

ytCendana

Di posisi kelima ada seorang YouTuber dengan 66,8 Ribu Subscribers di kanalnya, yakni ytCendana. Ia sukses mengumpulkan 3419 badge Elite Pass Season 45 kemarin. Ini bukan kali pertama ytCendana menempati Top Region Badge. Beberapa season sebelumnya, pemain ini juga sukses menempati klasemen atas meski dengan posisi yang tak pasti dan jumlah badge yang bervariasi.

Itu dia 5 pemain Free Fire yang sukses memuncaki Top Region Badge Elite Pass Season 45 kemarin. Apakah mereka akan tetap menghuni daftar Top Region Badge untuk musim ini, atau akan ada pemain lain yang menyalipnya?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...