Home Fun Sederet Skin Scythe yang Telah Hadir di Free Fire (FF)! Banyak dari...

Sederet Skin Scythe yang Telah Hadir di Free Fire (FF)! Banyak dari Bonus Top Up?

Hi Sobat Booyah!

Memberikan tampilan visual yang berbeda dengan efek-efek khusus yang turut menambah daya tarik dari segi penampilan menjadi salah satu alasan kuat mengapa pemain mengincar skin-skin untuk berbagai item di Free Fire.

Item yang paling banyak mendapatkan skin adalah senjata, dimana mulai dari Main Weapon, Handgun, bahkan Melee Weapon telah mendapatkan skinnya masing-masing. Termasuk Scythe yang belakangan ini rutin mendapatkan skin terbaru.

Baca Juga: Inilah Daftar 18 Tim yang Akan Bermain di FFWS 2022 Sentosa!

Baca Juga: 3 Gun Skin FF Menarik yang Hanya Dapat Diperoleh Dari Shop Free Fire!

Dalam tahun ini saja, Free Fire telah menghadirkan beberapa skin untuk Scythe dalam rentang waktu yang tak begitu lama. Berita Booyah telah merangkum daftar skin Scythe yang sejauh ini telah hadir di Free Fire (FF). Berikut daftarnya!

Scythe Airspeed Ace

Scythe Airspeed Ace merupakan skin pertama untuk Scyhte yang hadir pada 15 Agustus 2021 melalui event Bonus Top Up. Skin ini berada dalam tier Common, yang cukup masuk akal untuk menjadi langkah awal kehadiran skin untuk Melee Weapon terbaru seperti Scythe.

Flameborn Scythe

Dalam event Booyah Day 2021, skin Flameborn Scythe hadir sebagai salah satu item eksklusif yang senada dengan Legendary Bundle Alpha Flameborn. Skin ini merupakan skin tier Mythic pertama untuk Scythe.

Flameborn Scythe sendiri hadir pada tanggal 16 November 2021 sebagai hadiah utama dalam event bertajuk Wish Free Fire. Skin Flameborn Scythe juga didapuk sebagai skin Scythe terbaik karena tampilannya yang berbeda dan efek visual yang menarik.

Moco’s Arc Scythe

Selanjutnya ada skin Moco’s Arc Scythe, salah satu skin Scythe dengan tampilan anti-mainstream dan efek yang sangat memikat. Skin ini hadir pada tanggal 14 Desember 2021 melalui event BullsEye. Membawa nama Moco, skin ini memang menjadi salah satu item eksklusif dalam latar cerita karakter Awakening Moco, yakni Moco Enigma

Scythe Goldrim Tribute

Berikutnya ada Scythe Goldrim Arc. Skin ini hadir melalui event Bonus Top Up pada awal tahun ini, tepatnya pada tanggal 23 Feburari kemarin. Tampilannya cukup berbeda, dengan tengkorak di bagian ujung dan warna dasar emas yang begitu kental melekat di setiap sisinya.

Scythe of Snow

Lagi dan lagi, skin Scythe hadir melalui event Bonus Top Up. Tanggal 21 Maret kemarin, skin Scythe of Snow hadir melalui Bonus Top Up. Dari nama dan tampilannya yang menghadirkan warna merah putih dan efek salju, skin ini dibalut dalam tema Natal. Kehadirannya pada bulan Maret 2022 tentu sesuatu yang bisa dibilang aneh.

Scyhte Night Scouter

Terakhir, ada skin Scythe Night Scouter. Menariknya, skin ini juga hadir melalui event Bonus Top Up yang baru saja hadir kemarin tanggal 19 April. Ini menjadi skin Scyhte keempat yang hadir melalui Bonus Top Up dari 5 skin Scythe yang telah rilis.

Berbeda dari skin Scythe sebelumnya, kali ini dominasi warna biru terang dengan efek api yang berkobar melekat di tubuh skin ini. Tampilannya juga tak kalah keren, membuatnya cukup worth it dimiliki.

Itu dia daftar skin Scythe yang telah hadir di Free Fire (FF). Dari antara 6 skin Scythe diatas. mana skin yang paling Sobat Booyah favoritkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...