Home Community Komunitas Free Fire Garut Kolaborasi DJ X EVERYBODY Season 2 Hadirkan Turnamen...

Komunitas Free Fire Garut Kolaborasi DJ X EVERYBODY Season 2 Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Berakhirnya turnamen Ladies Free Fire Garut pada bulan Maret lalu, menjadi tanda akan digelar turnamen selanjutnya. Kali ini Komunitas Free Fire Garut menjadi support dari turnamen DJ X Everbody Season 2.

Kabar baik ini, tentunya bisa menjadi jawaban bagi para palyer asal Garut untuk terus berjuang mengasah skill. Dengan memaksimalkan latihan, Sobat Booyah akan lebih mudah beradaptasi dengan event turnamen besar hingga turnamen official Garena.

Baca Juga: ECHO Ombac Bagikan Moment Unik Ketika Grand Finals FFIM 2022 Spring

Baca Juga: Ada Skin Divinity Skyboard FF Gratis di Event Free Fire Tales!

Menariknya, event kali ini ini membuka dua turnamen sekaligus untuk 24 slot tim umum dan 12 tim ladies. Rencananya turnamen ini bakal berlangsung di Restorasi Coffe, Perum Oma Indah, Karangpawitan, Garut, Jawa Barat. Selain digelar offline, nantinya pertandingan juga akan disiarkan secara live di Channel YouTube DG Mabarco Garut.

Sementara itu, Sobat Booyah juga berkesempatan meraih hadiah 1.250 juta rupiah dan e-sertifikat berserta Trophy. Untuk biaya pendaftaran, tim umum 75 ribu rupiah dan tim ladies 50 ribu rupiah. Informasi pendaftaran turnamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Jangan sampai ketinggalan Sobat Booyah. Ayo buktikan bahwa timmu bisa menjadi juara untuk mengukir prestasi dalam turnamen lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...