Home Game Update Sekian Lama, Mode Explosive Jump Segera Hadir Kembali ke Free Fire (FF)!

Sekian Lama, Mode Explosive Jump Segera Hadir Kembali ke Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya Battle Royale, mode di Free Fire banyak sekali jumlah. Bahkan, Free Fire juga seperti tak pernah absen dalam mendatangkan berbagai mode baru yang menarik bagi pemain.

Mode di Free Fire juga tak jarang ada yang tidak permanen atau hanya hadir di dalam waktu terbatas saja. Bahkan, beberapa mode ada yang sudah tidak lama rilis dan kembali lagi ke Free Fire.

Baca Juga: GARSY Mario Ungkap Kekuatan Mereka Bertahan di Puncak Klasemen FFML Season V Divisi 2!

Baca Juga: Ini Dia Tips Free Fire (FF) untuk Menghadapi Musuh di Keadaan Tertekan!

Salah satu mode Free Fire yang bisa dibilang sudah tidak lama ada di Free Fire adalah mode Explosive Jump. Jika tidak salah, mode ini terakhir kali ada di Free Fire pada awal tahun 2020 lalu.

Explosive Jump adalah sebuah mode Free Fire yang cukup unik. Tidak sama dengan mode Battle Royale, Sobat Booyah hanya bisa menggunakan senjata MGL140 di dalam mode tersebut.

Sebagai explosive gun layaknya M79, tentu senjata ini cukup menarik. Terlebih lagi, Sobat Booyah juga bisa mendapati Jumping Shoes yang akan membuat kalian melompat lebih tinggi dari biasanya.

Kabar baiknya, bagi Sobat Booyah yang sudah rindu untuk memainkan mode Explosive Jump, mode ini akan akhirnya bakal segera kembali ke Free Fire mulai tanggal 28 Januari 2022 besok!

Lebih tepatnya, mode ini akan dibuka pada 28 Januari 2022 mulai pukul 04.00 WIB hingga tanggal 30 Januari 2022. Kembali datangnya mode ini juga akan mendatangkan misi khusus yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan Inucbator dan Diamond Royale Voucher gratis.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk kembali bernostalgia untuk memainkan mode Explosive Jump di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...