Home Game Update Event Squad Beatz FF, Grup Musik Free Fire yang Akan Hadir dengan Event...

Squad Beatz FF, Grup Musik Free Fire yang Akan Hadir dengan Event Menarik!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire tidak ada pernah habisnya dalam menghadirkan event-event menarik. Saat ini saja, Free Fire tengah kedatangan sebuah event bernama The Final Battle yang mana kalian bisa mendapatkan sederet hadiah gratis.

Berbicara tentang event gratisan selanjutnya, nampaknya kita telah diberikan sedikit bocoran tentang event apa yang akan datang. Squad Beatz digadang-gadang bakal menjadi nama event baru untuk menggantikan event The Final Battle nantinya.

Baca Juga:

Baca Juga:

Menariknya, event Squad Beatz disebut akan terasa lebih spesial karena bukan hanya sebuah event biasa. Dilansir dari Free Fire Club, Squad Beatz adalah grup musik yang mirip dengan T.R.A.P. Squad.

Menurut rumor yang beredar dan dari teaser yang telah ada, Squad Beatz nantinya akan berisi karakter Notora, Kapella, Shiro, dan Alvaro yang akan menyajikan sebuah musik baru di bulan Februari 2022 mendatang.

Selain itu seperti T.R.A.P. Squad, juga akan Bundle spesial Squad Beatz yang dirumorkan akan rilis untuk turut memeriahkan. Selain itu, seperti yang telah disebutkan Squad Beatz juga merupakan event gratisan.

Walaupun begitu, hingga sampai saat ini berita ini ditulis belum ada informasi resmi kapan event Squad Beatz datang ke Free Fire serta hadiah paa saja yang bisa Sobat Booyah dapatkan nantinya.

Dengan melihat bagaimana kedatangan Squad Beatz nantinya, tentu menarik untuk melihat bagaimana seru dan meriahnya event ini nantinya di Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...