Home Fun Selain K.O. Fist Skin, Inilah Skin Tinju yang Pernah Hadir di Free...

Selain K.O. Fist Skin, Inilah Skin Tinju yang Pernah Hadir di Free Fire (FF) Indonesia!

Hi Sobat Booyah!

Skin menjadi hal yang diburu pemain Free Fire sekarang ini. Pasalnya, dari skin pemain akan merasa dirinya lebih bergaya dan terlihat lebih keren dari pemain lainnya. Tak sedikit pemain yang menghabiskan Diamond hanya untuk mendapatkan skin yang diinginkan.

Setiap skin yang hadir di Free Fire terbilang unik, karena apa saja skin yang dihadirkan selalu membawa tampilan yang berbeda-beda dengan skin yang sebelumnya sudah ada. Skin juga sering kali menjadi ciri khas dan identitas pemain.

Baca Juga: UMP – Gators Papercut FF, Statistik Setimpal dengan Harga Termahal?

Baca Juga: [Quiz] Hadir di Ranked, Yuk Semakin Tahu Tentang Revival Spot!

Saat ini Fist Skin menjadi skin yang paling banyak dicari dan ditunggu-tunggu para pemain. Skin tinju merupakan skin yang belum lama ini dihadirkan ke dalam Free Fire. Semenjak pertama diperkenalkan, Fist Skin mendapat banyak respon positif dari para pemain.

Tak sedikit pemain yang berlomba-lomba untuk mendapatkan Fist Skin yang dihadirkan. Hingga saat ini, sudah banyak Fist Skin yang dihadirkan di Free Fire. Lantas, apa saja Fist Skin yang telah hadir ke dalam Free Fire? Berikut Berita Booyah bawakan jawabannya.

Flaming Fist

Flaming Fist menjadi Fist Skin pertama yang dihadirkan ke dalam Free Fire. Skin tersebut hadir dengan tampilan berapi-api yang membuat pemain mana pun terdorong untuk segera memilikinya karena tampilannya yang keren.

Mighty Fist

Event kolaborasi antara Free Fire x One Punch Man berlangsung cukup meriah pada bulan Januari 2021 kemarin. Pada event ini menghadirkan Mighty Skin melalui Faded Wheel. Pemain yang ingin memiliki skin tersebut diharuskan untuk melakukan spin terlebih dahulu.

Cobra Fist

Cobra Fist hadir dengan tampilan skin berwarna merah, hal tersebut senada dengan bundle Legendary Cobra yang sempat dihadirkan pada event Project Cobra. Kedatangan event Project Cobra sekaligus menyambut hadirnya karakter baru Shirou beberapa waktu lalu.

K.O. Fist

Menjadi Fist Skin terbaru yang hadir belum lama ini, K.O. Fist nampaknya disambut riang gembira oleh para pemain. Fist Skin hadir pada event K.O. Night yang berlangsung beberapa waktu lalu. Seperti pada Fist Skin lainnya, pemain perlu melakukan spin untuk mendapatkan skin tersebut.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

22 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...