Home Fun UMP – Gators Papercut FF, Statistik Setimpal dengan Harga Termahal?

UMP – Gators Papercut FF, Statistik Setimpal dengan Harga Termahal?

Hi Sobat Booyah!

Incubator mungkin menjadi salah satu tempat yang terkadang menyediakan Gun Skin untuk pemain Free Fire. Gun Skin yang hadir melalui Incubator selalu membawa statistik serta tampilan skin yang berhasil menarik banyak perhatian pemain.

Belum lama ini Free Fire kembali merilis Incubator skin senjata, yaitu UMP Safari Riot. Incubator tersebut merupakan lanjutan seri Incubator bundle Safari Riot. Skin senjata yang hadir di Incubator saat ini adalah untuk senjata UMP.

Baca Juga: [Quiz] Hadir di Ranked, Yuk Semakin Tahu Tentang Revival Spot!

Baca Juga: Sukses dengan Sederet Turnamen, Komunitas GFFI Siap Sambut Season 2!

Gun Skin yang ditawarkan pun memiliki statistik yang berbeda-beda, tergantung seberapa mahal harga Gun Skin yang ditawarkan. Semakin mahal harganya, maka semakin bagus pula statistik yang dibawa. Begitupun sebaliknya, skin dengan harga yang lebih murah terkadang membawa statistik yang kurang mumpuni.

UMP – Gators Papercut menjadi skin UMP termahal di Incubator saat ini. Statistik yang dibawanya pun terbilang dapat membantu pemain pada saat berperang melawan musuh. Lantas, seperti apa sih statistik yang terdapat pada skin ini? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

UMP – Gators Papercut

Sama seperti Gun Skin dari Incubator lainnya, UMP – Gators Papercut juga hadir membawa perubahan dan peningkatan statistik tersendiri. Berikut detail statistik yang dibawa.

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Reload Speed(-)

Dengan adanya peningkatan Rate of Fire 2 tingkat pada Gun Skin ini, mampu membuat UMP lebih mematikan dengan daya tembak yang lebih cepat jika dibandingkan dengan yang tidak menggunakan skin.

Fire Rate yang ada pada UMP tergolong sudah cukup cepat, dengan adanya dukungan peningkatan pada skin ini akan membuat UMP lebih disegani oleh lawan. Skin ini akan terbilang overpower dan mematikan jika berada di tangan yang tepat.

Terlebih adanya dukungan Damage yang mendapat peningkatan statistik  1 tingkat akan lebih memudahkan pemain yang menggunakan skin ini untuk melumpuhkan musuh. Damage yang diciptakan skin ini pun akan lebih mematikan dari sebelumnya.

Meskipun terkena pengurangan 1 tingkat pada Reload Speed, namun performa dari Gun Skin satu ini masih bisa diandalkan. UMP sendiri memiliki waktu pengisian peluru yang terbilang cukup cepat, jika hanya berkurang 1 tingkat rasanya tidak terlalu berpengaruh bagi pemain yang memakainya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...