Home Fun Selain Name Change Card, Inilah Kartu yang Diinginkan oleh Para Pemain Free...

Selain Name Change Card, Inilah Kartu yang Diinginkan oleh Para Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Untuk memanjakan para pemainnya, Garena sebagai developer game Free Fire turut serta menghadirkan berbagai fitur dan item menarik yang bisa digunakan oleh para pemain di game Free Fire. Item-item tersebut bisa didapatkan oleh para pemain secara gratis atau dengan menggunakan Diamond.

Sebut saja Name Change Card, item ini menjadi salah satu dari sekian banyaknya item yang dibutuhkan dan diinginkan oleh banyak pemain. sesuai namanya, kegunaan dari item kartu ini adalah dapat digunakan untuk merubah nickname akun Free Fire pemain.

Baca Juga: Sederet Pet yang Ini Kurang Cocok Digunakan di Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Apakah Shirou Mampu Mendeteksi Musuh Lewat Landmine di Free Fire (FF)?

Tak hanya Name Change Card, nampaknya pemain juga mengincar berbagai item berbentuk kartu yang ada di Free Fire untuk kesenangan pribadi. Lantas apa saja item yang menjadi incaran banyak pemain? Berita Booyah akan menjawab pertanyaan tersebut melalui pembahasan berikut ini.

Name Change Card

Seperti yang telah disebutkan di atas, item Name Change Card memiliki kegunaan seperti namanya, yaitu untuk merubah nickname akun Free Fire pemain. Dengan memiliki item tersebut, pemain dapat mengganti nama sesuka hati tanpa khawatir kehilangan Diamond.

Elite Pass Privilege Card

Sesuai namanya, item satu ini dapat digunakan oleh pemain untuk membuka fitur Elite Pass. Pemain bisa merasakan fitur Elite Pass yang menawarkan berbagai item menarik yang berbeda-beda setiap bulannya jika memiliki item Elite Pass Privilege Card ini.

Custom Room Card

Tak kalah penting dari kedua item di atas, Custom Room Card juga menjadi salah satu item kartu yang menjadi incaran banyak pemain. Dengan memiliki item ini, pemain bisa membuat room sendiri untuk melatih skill bersama pemain lainnya.

Tak hanya itu, item Custom Room Card ini biasanya dimanfaatkan untuk menyelenggarakan turnamen Free Fire. Dengan menggunakan item tersebut pemain dapat membuat room permainan sendiri dan bebas memilih mode mana yang akan dimainkan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...