Home Tips Selain Pakai Misha, Ini Cara Memaksimalkan Kemampuan Vehicle di Free Fire (FF)!

Selain Pakai Misha, Ini Cara Memaksimalkan Kemampuan Vehicle di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah termasuk pengguna META Misha ketika bermain Free Fire? Jika ya, tentunya kalian sudah tahu seberapa kuatnya META Misha untuk digunakan menabrak musuh, mengamankan objektif, atau untuk berotasi dengan lebih aman.

Memang karakter Misha dengan skill Afterburn miliknya menjadi hal terbaik untuk memaksimalkan kemampuan Vehicle. Peningkatan kecepatan dan Durability, serta adanya efek Hard to Aim untuk pengemudi membuat Vehicle jadi lebih optimal.

Baca Juga: Fitur Baru Credit Score Bakal Hadir di Update Free Fire (FF) Maret!

Baca Juga: Berbagai Cara Untuk Turun dari Pesawat dengan Optimal di Free Fire (FF)!

Meski demikian, penggunaan Misha bukanlah satu-satunya cara untuk memaksimalkan kemampuan Vehicle. Terdapat sederet hal yang juga dapat memaksimalkan kemampuan Vehicle di Free Fire (FF). Yuk simak ulasannya berikut ini!

Jangan Sering Bertabrakan Dengan Objek

Vehicle memiliki Durability Poin yang menandai kemampuannya untuk bertahan dan digunakan. Durability Poin Vehicle sangat rentan terhadap benturan atau tabrakan dengan berbagai objek seperti bangunan, pohon, atau bebatuan.

Sobat Booyah harus cermat dalam mengemudikan Vehicle di Free Fire dan jangan terlalu sering menabrak objek apapun dan dalam keadaan apapun. Dengan demikian, Durability poin dari Vehicle dapat bertahan lebih lama.

Hindari Area yang Menyulitkan Vehicle

Sobat Booyah juga harus menghindari jalur dan wilayah yang menyulitkan pergerakan Vehicle. Misalnya wilayah dengan kerapatan obstacle yang tinggi, patahan dan Grounding yang sulit untuk dilalui, dan tempat-tempat lain yang dapat membatasi fleksibilitas Vehicle.

Vehicle yang sejatinya memiliki pergerakan yang fleksibel, tentunya harus dimainkan di zona nyamannya agar dapat menemukan performa terbaiknya. Jadi, Sobat Booyah yang mengemudikan Vehicle juga tak akan kesulitan.

Pakai Skin Vehicle Terbaik

Kini, Vehicle juga telah memiliki sederet skin dengan peningkatan atribut khusus. Beberapa diantaranya memiliki atribut Top Speed untuk kecepatan, Handling untuk kemudi yang nyaman, Acceleration untuk performa Vehicle, dan Durability untuk daya tahan tinggi. Kehadiran skin Vehicle dengan peningkatan atribut tentunya wajib dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan dari Vehicle.

Itu dia sederet cara memaksimalkan kemampuan Vehicle di Free Fire (FF) dari Berita Booyah. Dengan ini, Vehicle tentunya dapat lebih kuat dan dapat dimanfaatkan dengan lebih baik bersama dengan META Misha.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...