Home Game Update Fitur Baru Credit Score Bakal Hadir di Update Free Fire (FF) Maret!

Fitur Baru Credit Score Bakal Hadir di Update Free Fire (FF) Maret!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa, Free Fire akan kembali melakukan update besar-besaran pada tanggal 23 Maret besok. Saat maintenance, Sobat Booyah tidak bisa login terlebih dahulu dan harus menunggu sampai maintenance selesai.

Di update besok, Sobat Booyah menemukan banyak sekali hal-hal baru, seperti senjata baru, item baru di vending machine, dan tentu saja tidak ketinggalan, fitur baru yang sangat ditunggu-tunggu yaitu Credit Score.

Baca Juga: Berbagai Cara Untuk Turun dari Pesawat dengan Optimal di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Scythe of Snow dan Sports Car Cobra FF Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru!

Fitur Credit Score di Update FF Maret!

Credit Score adalah fitur yang mengatur pemain agar selalu bermain dengan sportif, dan tidak menggangu kenyamanan pemain lain, salah satunya seperti AFK. Dengan fungsi ini, Credit Score akan semakin meningkat permainan Sobat Booyah saat bermain Free Fire nantinya.

Fitur Credit Score sebelumnya telah diperkenalkan di Advance Server Maret. Sobat Booyah akan diberi 100 point sempurna sebagai awalan, dan harus tetap mempertahankan 100 point sempurna dengan bermain tanpa pelanggaran untuk mendapatkan hadiah mingguan.

Jika Sobat Booyah melakukan pelanggaran, point Credit Score Sobat Booyah akan dituruni sesuai tingkatan pelanggarannya. Dan jika point Credit Score Sobat Booyah sudah tidak sempurna 100 point lagi, Sobat Booyah bisa di-ban dari Clash Squad Ranked dan Battle Royale Ranked. Parahnya, Sobat Booyah tidak akan bisa bermain dengan mode tim lagi.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan kedutaan fitur Credit Score terbaru ini di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...