Home Esports FFML Season IV Selebrasi Kurang Pantas, Pemain SES Alfaink Diganti dan Bakal Dapatkan Pinalti!

Selebrasi Kurang Pantas, Pemain SES Alfaink Diganti dan Bakal Dapatkan Pinalti!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, tengah berlangsung jalannya turnamen FFML Season IV Divisi 1 yang telah memasuki hari kedua. 12 tim dari POT A dan C saling bertemu untuk menunjukkan siapa yang terbaik dan tentu saja, mencoba meraih point penuh untuk bertengger di POT kecil.

Walaupun begitu, ada satu hal yang menarik dan tidak patut dicontoh dalam hari kedua FFML Season IV Divisi 1 ini. Hal tersebut adalah sebuah selebrasi kurang pantas yang dilayangkan salah satu pemain SES Alfaink, SES.Thanos.

Baca Juga: Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 40 September 2021, Tema Scorpion!

Baca Juga: Ada Surfboard FF Keren Gratis di Event 4th Anniversary, Ini Cara Dapatnya!

Singkatnya, dalam match pertama Day 2 FFML Season IV Divisi 1 terjadi pertempuran di awal game yang mempertemukan antara SES Alfaink dengan AURA Ignite. Dalam pertarungan tersebut, SES Alfaink sukses memenangkan dan memaksa pulang tim AURA Ignite.

Kemenangan inilah yang nampaknya terlalu ditanggapi berlebihan oleh SES.Thanos. Mungkin karena reflek, ia mengacungkan jari tengah ke kamera sebagai bentuk selebrasi kemenangan duel tim.

Atas aksi kurang terpuji ini, Berita Booyah mendapatkan informasi dari Garena bahwa SES.Thanos diturunkan dari panggung dan digantikan mulai match 3 dan akan mendapatkan penalti.

Penalti tersebut adalah SES.Thanos tidak diperbolehkan bermain selama 4 Match Day, tentu ini menjadi pelajaran bagi Sobat Booyah semuanya untuk tetap berperilaku posisif entah itu apapun dan di manapun.

Perlu diingat, FFML Season IV Divisi 1 adalah turnamen yang disiarkan secara langsung dan bisa ditonton di mana pun. Tentu perilaku dan attitude yang baik wajib dijunjung tinggi. Selain itu, secara tidak langsung pemain profesional adalah panutan yang bisa saja apa yang dilakukan panutannya bisa saja ditiru pemain lain tanpa memilah mana yang baik dan buruk.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...