Home Game Update Event Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 40 September 2021, Tema Scorpion!

Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 40 September 2021, Tema Scorpion!

Hi Sobat Booyah!

Elite Pass, merupakan salah satu fitur yang ada di Free Fire yang mana menyajikan berbagai skin menarik dalam 1 tema tertentu. Lebih menariknya, skin yang dihadirkan dalam Elite Pass tidak akan pernah dirilis lagi.

Berganti setiap bulannya, tentu saja memasuki bulan September Sobat Booyah bertanya-tanya tema apakah yang akan diangkat pada Elite Pass Season 40 FF yang bakal jatuh pada bulan September.

Baca Juga: Ada Surfboard FF Keren Gratis di Event 4th Anniversary, Ini Cara Dapatnya!

Baca Juga: Ini Cara Membawa Granat ke Lobby di Free Fire (FF)!

Maka dari itu, berikut ini Berita Booyah memiliki tampilan bocoran dari dua bundle Elite Pass FF Season 40 yang memiliki tema yang tak jauh kerennya dengan Elite Pass Season-season sebelumnya.

Bundle Elite Pass FF Season 40 Bulan September

Elite Pass FF Season 40 yang bakal hadir di bulan September mengangkat tema yang cukup menarik dengan tema skoprion yang ada termasuk ke dalam 2 bundle yang memang menjadi incaran utama dari Elite Pass.

Untuk bundle cowok sendiri dengan nama Venomous Skorpios Set, Bundle ini membawa warna yang cukup menarik dengan adanya perpaduan warna ungu, abu-abu, dan hitam serta ada efek ekor kalajengking yang menarik.

Sementara itu, untuk bundle ceweknya pun tidak jauh berbeda. Bundle Valiant Skorpina memiliki tampilan yang mirip namun tentu saja menarik untuk didapatkan terutama bagi Sobat Booyah yang doyan mengoleksi bundle Elite Pass.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri bagaimana tampilan dari kedua bundle yang akan datan pada Elite Pass FF Season 40 bulan September ini, apakah menurut Sobat Booyah lebih baik dari Season saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...