Home Game Update Event Ada Surfboard FF Keren Gratis di Event 4th Anniversary, Ini Cara Dapatnya!

Ada Surfboard FF Keren Gratis di Event 4th Anniversary, Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Event 4th Anniversary telah berlangsung di Free Fire. Menyajikan banyak hadiah gratis, saat ini Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan berbagai hadiah yang ada dengan menyelesaikan berbagai misi.

Mulai dari Gun Skin, Bundle, hingga Magic Cube bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis melalui event 4th Anniversary FF. Selain itu, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin SUrfboard gratis yang cukup keren!

Baca Juga: Ini Cara Membawa Granat ke Lobby di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bigan Ungkap Free Fire Hadirkan Inovasi Menarik di FFML Season IV!

Penasaran Surfboard apakah itu dan bagaimana tampilannya? Melalui artikel ini, Berita Booyah akan jelaskan bagimana Surfboard gratis ini dan bagaimana cara mendapatkannya secara gratis!

Disc Hover Skyboard FF Gratis Event 4th Anniversary

Surfboard gratis yang bisa Sobat Booyah miliki dalam event 4th Anniversary adalah skin Disc Hover Skyboard. Skin surfboard satu ini memiliki tampilan layaknya skin ulang tahun keempat Free Fire lainnya.

Untuk mendapatkan skin Disc Hover Skyboard FF dalam event 4th Anniversary juga bisa dibilang cukup mudah. Sobat Booyah hanya perlu menyelesaikan misi travel atau berlari mengelilingi map dalam jarak tertentu.

Periode: 26 Agustus – 5 September 2021

Daftar Hadiah:

  • Travel 15000m: 2x Carnival Carnage Weapon Loot Crate
  • Travel 30000m: 2x Carnival Carnage Weapon Loot Crate
  • Travel 60000m: Disc Hover Skyboard

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan skin Surfboard Disc Hover Skyboard ini, apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya sebagai salah satu koleksi skin Surfboard Free Fire kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...