Home Game Update Semakin Overpower? M1887-X Hadir di Advance Server FF Januari 2022!

Semakin Overpower? M1887-X Hadir di Advance Server FF Januari 2022!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 6 Januari kemarin, Free Fire kembali meluncurkan Advance Server untuk versi yang terbaru. Pada Advance Server FF kali ini, tidak hanya penyesuian yang dilakukan seperti interface Collection yang digabung dengan Vault, namun juga pembaruan pengalaman bermain sepertu menghadirkan senjata baru!

Setelah sekian lama, Advance Server Free Fire kembali memperkenalkan Advance Weapon terbaru, kali ini, senjata yang populer digunakan yaitu M1887 mendapatkan versi upgrade-nya!

Baca Juga: Craftland Advance Server Januari 2022, Hadirkan Banyak Item Baru!

Baca Juga: Mode Pet Baru Pet Ludo Hadir di Advance Server FF Januari 2022

M1887-X di Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022!

M1887 merupakan senjata berjenis Shotgun paling populer di Free Fire. Bukan tanpa alasan, M1887 sangat overpower untuk pertarungan jarak dekat karena mampu membunuh musuh hanya dengan 2 kali tembakan saja!

Ditambah sekarang, sudah banyak Gun Skin M1887 yang rilis dan menambahkan kekuatan dari senjata M1887, yang membuat senjata SG yang sattu ini semakin sering digunakan, contohnya yang terbaru yaitu skin M1887 Incendium Burst.

Pada Advance Server Free Fire bulan Januari ini, senjata M1887 mendapatkan versi upgrade-nya, atau Advance Weapon, yaitu M1887-X! Sebelumnya, M1888-X telah dirumorkan bakal rilis mendekat di Free Fire.

Diperkenalkan melalui Advance Server FF Januari, Sobat Booyah bisa menemukan M1887-X yang memiliki 3 peluru sekaligus di mode Clash Squad! Menariknya, M1887-X merupakan Advance Weapon yang tidak memiliki attachment khusus atau Advance Attachment.

Kehadiran M1887-X tentunya bakal menambahkan minat dari senang M1887. Maka dari itu, Sobat Booyah hanya bisa menemukan M1897-X di Airdrop mode Clash Squad, dengan drop rate yang kecil.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah senjata baru M1887-X ini wajib rilis di update patch Free Fire mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...