Home Community Meriahkan Turnamen Kolaborasi Komunitas Free Fire Bima X ESI Kota Bima, Yuk...

Meriahkan Turnamen Kolaborasi Komunitas Free Fire Bima X ESI Kota Bima, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai kemeriahan agenda komunitas kerap dihadirkan setiap bulannya. Selain ingin menumbuhkan semangat persatuan, adanya agenda tersebut juga memiliki pengaruh besar bagi pengembangan skill para player yang ada di daerah.

Apabila Sobat Booyah merupakan player asal Bima dan sekitarnya. Ada sebuah kabar baik, bagi Sobat Booyah yang ingin mengasah skill dan menguji strategi permainan bersama rekan satu tim. 

Baca Juga: Meriahkan Dua Turnamen Anniversary Komunitas Free Fire Ngawi X ESI Ngawi, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Ada Bundle Dangerous Curse dan Blue Beauty FF di Moco Store Terbaru Free Fire!

Untuk memeriahkan hari tahun baru, Komunitas Free Fire Bima berkerjasama dengan ESI Kota Bima menggelar turnamen offline yang siap mengisi kegiatan Sobat Booyah. Hadirnya turnamen ini, diharapkan bisa menjaga solidaritas dan keterampilan para player.

Turnamen Free Fire Bima X ESI Kota Bima akan dilangsungkan secara full offline yang berlokasi di Kota Bima, untuk detailnya akan diumumkan oleh panitia penyelenggara. Membuka 120 total slot, tentunya akan semakin menarik untuk Sobat Booyah ikuti.

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 16 Februari 2022, Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim untuk membuktikan kelayakan tim meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 10 juta rupiah.

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 100 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Free Fire Bima X ESI Kota Bima bisa menghubungi nomor berikut:

Jadi, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan peluang untuk menoreh prestasi. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Bima dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...