Home Game Update Mode Pet Baru Pet Ludo Hadir di Advance Server FF Januari 2022!

Mode Pet Baru Pet Ludo Hadir di Advance Server FF Januari 2022!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire telah kembali menghadirkan Advance Server tepat pada tanggal 6 Januari kemarin. Mulai dari pet baru, senjata baru, hingga fitur baru, bisa Sobat Booyah uji coba langsung di Advance Server Free Fire kali ini.

Salah satu update baru yang bisa Sobat Booyah jajal pada Advance Server Januari ini ialah mode terbaru yaitu Pet Ludo. Dari namanya, pasti Sobat Booyah sudah mendapatkan gambaran bagaimana cara bermain di mode terbaru ini. Untuk detailnya, yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Fitur Music Advance Server FF Januari 2022, Bisa Atur Backsound Lobby Sendiri!

Baca Juga: Kenalan Sama Item Baru Hit List Advance Server FF Januari, Apa Fungsinya?

Cara Main di Mode Baru Pet Ludo Advance Server FF Januari 2022!

Mode baru Pet Ludo adalah mode yang diisi oleh 4 pemain. Menggunakan pet yang berbeda satu sama lain, para pemain harus bermain ludo dengan menjalankan pet-nya masing-masing.

Setiap pemain bakal mendapatkan 1 kali giliran mengocok dadu secara berurutan. Jika mendapatkan jumlah 6, ataupun menggeser posisi pet pemain lain, Sobat Booyah bakal mendapatkan 1 kesempatan lagi untuk mengocok dadu.

Untuk jumlah pet-nya sendiri, masing-masing mendapatkan jumlah 4, dengan 2 pet sudah di luar kotak dan 2 pet lainnya masih di dalam kotak dan harus dikeluarkan dengan mendapatkan jumlah dadu 6.

Jika sibuk dan masih tetap ingin bermain Pet Ludo, Sobat Booyah bisa mengklik tombol bergambarkan robot agar komputer mengocok dadu dan menjalankan pet Sobat Booyah secara otomatis.

Syarat untuk memenangkan Pet Ludo cukup mudah, yaitu Sobat Booyah hanya perlu memasukkan 1 pet ke kotak finish, dan Sobat Booyah bakal langsung Booyah dan memenangkan pertandingan.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang mode terbaru Pet Ludo yang hadir di Advance Server Januari 2022 ini? Apakah Sobat Booyah tidak sabar menantikannya di Free Fire Live Server saat update patch mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...