Home Fun Semakin Seru Bermain Custom Room di Free Fire (FF) dengan Hal Ini!

Semakin Seru Bermain Custom Room di Free Fire (FF) dengan Hal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Fitur Custom Room Free Fire (FF) terus berkembang dan menjadi salah satu fitur yang paling diminati, terlebih lagi semenjak para pemain diberikan kebebasan dan kemudahan untuk mengaksesnya.

Dengan beragam fitur unik di dalamnya, Custom Room FF dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain. Banyak yang menjadikannya sebagai tempat berlatih dengan tim, Sparing Guild, atau hanya sekadar menggunakannya sebagai tempat melepas penat.

Baca Juga

Baca Juga

Memang, tak ada salahnya apabila Custom Room FF digunakan untuk bersenang-senang dengan mencoba hal-hal seru di dalamnya. Berita Booyah memilki beberapa ide seru yang tak biasa yang dapat kalian lakukan di Custom Room Free Fire. Berikut ini adalah daftarnya!

Clash Squad – Crazy Mode

Sumber: beritabooyahid

Mode yang satu ini wajib dicoba. Dalam Crazy mode Clash Squad FF, Sobat Booyah dapat merasakan permainan yang berbeda. Mode yang satu ini mengganti seluruh senjata Clash Squad dengan beberapa senjata dan item unik seperti Gatling, Jump Shoes, Rocket Shoes, Mini Turret hingga M79.

Rata-rata senjata pada Crazy Mode tidak dapat ditemukan di mode manapun, sehingga pengalaman bermain Clash Squad teras berbeda. Bersama teman-teman Sobat Booyah, kalian harus seru-seruan dengan mode ini!

Mode Classic – Only Bomb

Sumber: beritabooyahid

Ide yang satu ini dapat dicoba bersama teman atau rekan Guild Sobat Booyah, untuk sekedar menjalin kekompakan dan bersenang-senang bersama. Pada mode ini, Semakin ramai maka semakin seru dan menegangkan!

Sobat Booyah hanya perlu mengaktifkan Mode Solo Classic dengan setting Drop Weapon Bomb. Nantinya, Tidak ada senjata lain yang dapat di Looting selain Granat. Seluruh pemain akan kocar-kacir dan mencoba saling meledakkan satu sama lain untuk mendapatkan pemenang.

Agar semakin menantang, Sobat Booyah juga dapat menambahkan setting peningkatan Movement Speed dan Ketinggian lompatan. Dijamin akan banyak momen lucu dan seru yang terjadi ketika bermain mode ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...