Home Fun Kupas Tuntas Skill Awakening Andrew "The Fierce" di Free Fire (FF)!

Kupas Tuntas Skill Awakening Andrew “The Fierce” di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu yang lalu, Free Fire baru saja kedatangan Awakening terbaru untuk karakter di Free Fire. Andrew, menjadi karakter selanjutnya yang mendapatkan Awakening dengan nama baru yaitu Andrew “The Fierce”.

Kehadiran Awakening Andrew di FF tentunya menjadi cukup menarik. Terlebih lagi, lewat update terbaru membuat skill biasa dan Awakening dari karakter menjadi satu dan bisa digunakan bersamaan.

Baca Juga: Ini Dia YouTuber Free Fire (FF) dengan Subscribers Terbanyak di Indonesia!

Baca Juga: DJ Dimitri Vegas & Like Mike Bakal Rilis Theme Song Rampage Free Fire (FF)!

Pada kesempatan kali ini, Berita Booyah hendak memberikan ulasan lengkap seputar Skill Andrew The Fierce di Free Fire. Bagi Sobat Booyah belum paham, yuk simak pembahasan berikut ini!

Skill Wolf Pack Andrew “The Fierce” Free Fire

Sumber: Beritabooyahid

Andrew The Fierce hadir dengan skill bernama Wolf Pack. Karena merupakan skill dari karakter Awakening, efek dari skill Wolf Pack telah disatukan dengan skill bawaan milik Andrew Free Fire.

Adapun detail peningkatan skill Wolf Pack Andrew “The Fierce” di setiap levelnya dapat Sobat Booyah baca di bawah ini:

  • Level 1: Kerapuhan Vest berkurang 2%. Awakening: Pengurangan Damage Armor ditingkatkan 8%. Tambahan 15% pengurangan Damage dari setiap rekan tim yang membawa Skill ini.
  • Level 2: Kerapuhan Vest berkurang 4%. Awakening: Pengurangan Damage Armor ditingkatkan 9%. Tambahan 15% pengurangan Damage dari setiap rekan tim yang membawa Skill ini.
  • Level 3: Kerapuhan Vest berkurang 6%. Awakening: Pengurangan Damage Armor ditingkatkan 10%. Tambahan 15% pengurangan Damage dari setiap rekan tim yang membawa Skill ini.
  • Level 4: Kerapuhan Vest berkurang 8%. Awakening: Pengurangan Damage Armor ditingkatkan 11%. Tambahan 15% pengurangan Damage dari setiap rekan tim yang membawa Skill ini.
  • Level 5: Kerapuhan Vest berkurang 10%. Awakening: Pengurangan Damage Armor ditingkatkan 12%. Tambahan 15% pengurangan Damage dari setiap rekan tim yang membawa Skill ini.
  • Level 6: Kerapuhan Vest berkurang 12%. Awakening: Pengurangan Damage Armor ditingkatkan 14%. Tambahan 15% pengurangan Damage dari setiap rekan tim yang membawa Skill ini.

Skill Wolf Pack Andrew “The Fierce” dapat membuat Armor yang Sobat Booyah kenakan tidak mudah hancur ketika terkena tembakan musuh. Sebab Skill Wolf Pack mengurangi Damage yang diterima Armor secara langsung hingga 14%.

Tak hanya itu, Sobat Booyah juga akan menerima tambahan 15% pengurangan Damage terhadap Armor lagi apabila rekan tim Sobat Booyah menggunakan Skin Wolf Pack ini.

Sumber: Beritabooyahid

Jika dalam seluruh anggota tim menggunakan skill ini, makanya Damage Reduction terhadap Vest dan Helm mencapai 60%. Tidak terbayang seberapa kuatnya Armor yang Sobat Booyah gunakan. Terlebih Skill ini merupakan Skill Pasif yang manfaatnya dapat dirasakan setiap saat.

Vest dan Helmet memiliki ketahanan yang lebih baik, sehingga fungsi utamanya untuk melindungi karakter Sobat Booyah akan jauh lebih efektif dan menjaga HP tidak berkurang terlalu banyak ketika terkena tembakan.

Itu dia sedikit ulasan dari Berita Booyah. Menurut Sobat Booyah, apakah Skill Wolf Pack Andrew “The Fierce” akan menjadi META baru di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...