Home Game Update Update Patch Buff untuk Paloma di Update FF Juni 2021! Seperti Apa?

Buff untuk Paloma di Update FF Juni 2021! Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Tinggal menghitung hari lagi, update FF Juni 2021 akan segera hadir di Free Fire. Sederet pembaruan akan segera hadir di Free Fire yang tentu saja menarik untuk dikulik apa saja yang baru.

Jika sebelumnya Berita Booyah sudah membahas adanya bumper car di Training Ground serta bakal hadirnya senjata baru UZI di Free Fire (FF), kali ini kita bakal membahas buff yang didapatkan Paloma di update FF Juni 2021!

Baca Juga: Semakin Seru Bermain Custom Room di Free Fire (FF) dengan Hal Ini!

Baca Juga: Kupas Tuntas Skill Awakening Andrew “The Fierce” di Free Fire (FF)!

Seperti apa buff yang didapatkan oleh karakter Paloma ini dan apakah bakal menjadi META setelah update FF Juni 2021? Tanpa berlama-lama langsung saja kita bahas!

Buff Paloma Free Fire di Update FF Juni 2021

Paloma, bisa dibilang merupakan karakter yang telah lama hadir di Free Fire. Kehadirannya pun saat ini dapat dikatakan telah tergeser dengan skill-skill menarik lain yang dihadirkan karakter baru.

Maka dari itu, Free Fire melalui update FF Juni 2021 akan menghadirkan permbaruan ataupun buff terhadap karakter Paloma ini dari segi sisi skill Arms-dealing yang akan mendapatkan peningkatan.

Jika saat ini skill Arms-dealing miliki Paloma bisa membawa peluru AR hingga 180 butir tanpa memengaruhi kapasitas Backpack, setelah update FF Juni 2021 hal tersebut tidak akan berlaku lagi!

Mulai update FF Juni 2021, skill Arms-dealing miliki Paloma akan ditingkatkan yang mana Paloma akan bisa membawa seluruh jenis peluru (kecuali peluru 40mm) tanpa harus mengurangi kapasitas Backpack nantinya!

Tentunya ini akan menjadi hal yang menarik, mengingat di level tertinggi Paloma mampu membawa hingga 180 peluru dan dengan tidak mempengaruhi kapasitas Backpack, pemain bisa mengalokasikannya untuk utility item lain seperti granat ataupun Gloo Wall.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri skill Paloma setelah update FF Juni 2021 nantinya? Apakah akan masuk ke dalam daftar favorit kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...