Home Esports Sempat Disanksi Contract Freeze, Ombac Resmi Pamit dari Echo Esports!

Sempat Disanksi Contract Freeze, Ombac Resmi Pamit dari Echo Esports!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi professional player adalah sebuah profesi yang tak mudah. Di balik layar, mereka memiliki kewajiban-kewajiban lain yang harus dipenuhi karena mereka terikat kontrak dengan tim Esports yang menaungi mereka.

Oleh karena itu, para pro player tak hanya sekedar bermain game dan mengikuti turnamen saja. Terdapat aturan dan peraturan dari tim masing-masing yang harus diikuti dan laksanakan. Jika tidak, tentunya akan ada sanksi yang muncul di kemudian hari.

Baca Juga: 2 Bundle Free Fire (FF) Ini Memiliki Efek Eksklusif yang Tak Dimiliki Bundle Manapun!

Baca Juga: EVOS Luna dan Bigetron Lux Makin Sengit, Dapat Point Imbang di Match Day 4 FFML Ladies Series!

Baru-baru ini, skema kompetitif Free Fire tanah air dikejutkan oleh kabar dari salah satu kontestan FFML Season VI Divisi 1. Mereka adalah Echo Esports, yang baru saja mengumumkan perpisahan dengan salah satu punggawanya yakni ECHO Ombac.

Sebelumnya, Echo Esports memberikan sanksi berupa Contract Freeze atau pembekuan perjanjian kerja sama dengan alasan tindakan indisipliner dan pelanggaran perjanjian kontrak yang dilakukan sang pemain.

Sontak kabar ini membuat komunitas Free Fire bertanya-tanya soal apa yang terjadi pada Ombac. Hingga pada akhirnya, kemarin tanggal 3 Agustus 2022, ECHO Esports resmi mengumumkan perpisahan dengan Ombac.

Melalui unggahan di Instagram resmi @echoesports.id dan video terbaru di kanal YouTube Echo Esports, Ombac menjelaskan situasi yang terjadi, seraya meminta maaf sekaligus secara resmi mengundurkan diri dari jajaran squad tim Singa biru.

Hal ini tentunya sangat disayangkan, mengingat FFML Season VI Divisi 1 akan segera bergulir dan Ombac adalah salah satu Rusher berbahaya yang dimiliki ECHO Esports. Pamitnya Ombac meninggalkan empat roster tersisa. Mereka adalah:

  • ECHO DUTTZ
  • ECHO KIBA
  • ECHO Kucai24
  • ECHO KOJAAA

Bagaimanapun juga, ini adalah kesepakatan yang telah dicapai kedua belah pihak. Baik ECHO Esports maupun Ombac sendiri telah sepakat berpisah. Kejadian ini tentunya dapat menjadi pembelajaran bagi para profesional player atau Sobat Booyah yang hendak terjun ke dunia kompetitif.

Mari kita doakan agar Ombac dapat segera menemukan pelabuhan baru untuk melanjutkan karirnya. Menurut Sobat Booyah, apakah ECHO Esports akan mendatangkan amunisi baru untuk mengisi kekososongan yang ditinggalkan Ombac?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Dapatkan Emote Eksklusif dari Mode Craftland Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Sejalan dengan Update FF Juli, Craftland mendapatkan pembaruan menarik yang membuatnya kini lebih seru untuk dimainkan....