Home Game Update Event Dapatkan M4A1 - Vandal Revolt FF Gratis di Event Update Free Fire...

Dapatkan M4A1 – Vandal Revolt FF Gratis di Event Update Free Fire November!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire tengah berlangsung event Booyah Day 2021. Menawarkan berbagai hadiah gratis, dalam Booyah Day 2021 juga terdapat berbagai skin spesial bertemakan event tersebut.

Walaupun begitu, Free Fire sebentar lagi akan segera kehadiran sebuah event baru. Yap, apalagi kalau bukan event untuk menyambut Update Free Fire November 2021 yang sebentar lagi akan berlangsung.

Baca Juga: Senjata Baru MAC-10 Free Fire (FF) Akan Rilis di Update November!

Baca Juga: Bocoran Tanggal Update November Free Fire (FF), Hadirkan Nerf Chrono dan Banyak Lagi!

Update Free Fire November 2021 yang dijadwalkan akan berlangsung pada 30 November 2021 nantinya akan membawa event khusus seperti update-update Free Fire sebelumnya dan tentu saja ada hadiah gratis di dalamnya.

Sebut saja, Sobat Booyah bisa memiliki sebuah Gun Skin M4A1 yaitu M4A1 – Vandal Revolt Free Fire (FF) gratis. Skin ini nantinya akan tersedia secara cuma-cuma di event update FF November 2021.

Cara untuk mendapatkan M4A1 – Vandal Revolt Free Fire pun juga terbilang cukup mudah. Dalam misi Peak Day event Update Free Fire November, Sobat Booyah hanya perlu bermain dengan waktu yang telah ditentukan.

Total, Sobat Booyah harus bermain sepanjang 100 menit mulai dari tanggal 4 hingga 5 Desember 2021 untuk bisa mendapatkan Gun Skin M4A1 – Vandal Revolt FF dan hadiah menarik lainnya. Detailnya adalah sebagai berikut.

  • Bermain 30 menit: 2x Black Rose Rocker Loot Crate + 1x Patch Light Token
  • Bermain 45 menit: 3x Pet Food
  • Bermain 100 menit: M4A1- Vandal Revolt

Tidak hanya itu saja, dalam Peak Day Sobat Booyah juga berkesempatan untuk mendapatkan 3 Incubator Voucher dan juga 2 Weapon Royale gratis hanya dengan melakukan login di waktu yang sama dengan misi bermain di atas!

Bagaimana, sudah siap mendapatkan Gun Skin M4A1 – Vandal Revolt FF dan hadiah menarik lainnya di event untuk menyambut Update Free Fire November yang terhitung tinggal beberapa hari lagi?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...