Home Fun Senjata FF Ini Kerap Digunakan Untuk Pertempuran Jarak Jauh dan Jarak...

Senjata FF Ini Kerap Digunakan Untuk Pertempuran Jarak Jauh dan Jarak Dekat!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya soal jenisnya, deretan senjata di Free Fire juga dipisahkan dalam 2 kategori umum yang berbeda. Kedua kelompok tersebut adalah senjata untuk pertempuran jarak jauh dan senjata pertempuran jarak dekat. Pembagian ini didasari oleh jarak efektif penggunaan.

Meski telah dibagi dalam dua kelompok besar tersebut, pemain kerap kali memanfaatkan beberapa senjata diluar jarak dan efektifitas yang seharusnya. Meski terlihat cukup aneh, nyatanya memang terdapat beberapa senjata yang kerap digunakan di jarak dekat dan jarak jauh.

Baca Juga: Yuk Voting Free Fire MAX di Nominasi Game Pilihan Pengguna Google Play Sekarang!

Baca Juga: Doctor Scarlette Free Fire (FF) Jadi Bundle Baru di Diamond Royale!

Kali ini Berita Booyah telah merangkum beberapa senjata yang kerap digunakan pemain untuk pertempuran jarak jauh dan jarak dekat dan efektifitasnya juga cukup mematikan. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasannya berikut ini!

MP5

Sumber: beritabooyahid

MP5 merupakan senjata SMG yang didesain khusus untuk pertempuran jarak dekat seperti SMG pada umumnya. Meski demikian, baik MP5 biasa atau MP5 dengan attachment Electrical Booster kerap digunakan pemain sebagai senjata jarak jauh.

Tingginya atribut Range yang dimiliki MP5 adalah alasan mengapa hal itu terjadi. Tak hanya Range-nya yang tinggi, MP5 juga dibekali dengan Fire Rate yang cukup tinggi. Sehingga penggunaannya di jarak jauh dapat memberikan Accumulative Damage yang besar.

VSS-X

Sumber: beritabooyahid

VSS-X merupakan senjata yang sangat menyebalkan di Free Fire. Hal tersebut disebabkan oleh efek Bleed Damage yang memberikan Damage Per Second yang dapat menguras HP. Dengan atribut bawaannya, VSS memang didesain untuk pertempuran jarak jauh.

Meski demikian, akhir-akhir ini banyak pemain yang berimprovisasi dengan menjadikan VSS-X sebagai senjata jarak dekat. VSS-X yang ditembakkan dari jarak dekat berpeluang besar mengenai musuh lebih banyak, sehingga efek Bleed Damage akan lebih cepat menguras HP.

Dalam pertempuran jarak dekat, pemain akan kesulitan menghalau tembakan VSS-X karena terfokus menghadapi lawan. Sekalipun ada reflek Gloo Wall, tentunya efek Bleed Damage tetap berjalan dan membuat pemain dengan mudah terknock.

Double Sniper

Sumber: beritabooyahid

Bagi Sobat Booyah yang ahli memainkan Double Sniper pastinya pernah menggunakan Double Sniper dalam pertarungan jarak dekat, baik itu Double Baretta, Double KAR98K, Double AWM atau kombinasi diantaranya. Sebagian karena sudah terbiasa dan ahli memainkannya, namun sebagian lagi mungkin karena terpaksa.

Memang resiko dari penerapan strategi Role Sharpshooter adalah pemain akan kesulitan untuk menghadapi pertarungan jarak dekat. Namun hal tersebut dipatahkan, sebab Double Sniper di jarak dekat dapat membunuh musuh hanya dengan 2 peluru. Dengan catatan, arah tembakan harus tepat mengenai pemain.

Nah, itulah beberapa senjata yang kerap digunakan di pertempuran jarak dekat dan jarak jauh. Apakah Sobat Booyah termasuk pemain yang kerap menggunakan senjata diluar kemampuan bawaannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...