Home Highlight Yuk Voting Free Fire MAX di Nominasi Game Pilihan Pengguna Google Play...

Yuk Voting Free Fire MAX di Nominasi Game Pilihan Pengguna Google Play Sekarang!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menambah pengalaman bermain para pemain dengan grafis yang lebih tinggi dan menjanjikan, Garena merilis Free Fire MAX untuk global pada tanggal 28 September kemarin.

Sebulan lebih Free Fire MAX rilis di Indonesia, kini Free Fire MAX duduk di posisi 10 besar game terlaris di Indonesia bersama Free Fire. Kepopuleran Free Fire MAX yang terus meningkat, membuat game kesayangan kita ini berhasil masuk nominasi Game Pilihan Pengguna di Google Play!

Baca Juga: Doctor Scarlette Free Fire (FF) Jadi Bundle Baru di Diamond Royale!

Baca Juga: Karakter Leon Free Fire (FF) Bisa Dimiliki Gratis, Ini Cara Dapatkannya!

Cara Voting Free Fire MAX di Google Play

Sumber: Berita Booyah

Periode voting Game Pilihan Pengguna di Google Play dibuka kurang lebih selama seminggu. Sobat Booyah bisa melakukan voting untuk Free Fire MAX, dengan klik di sini.

Nantinya, Sobat Booyah bakal langsung ditampilkan nominasi Game Pilihan Pengguna tahun 2021. Langsung saja, Sobat Booyah cari Garena Free Fire MAX, dan klik “Beri Suara” atau voting. Jangan lupa, Sobat Booyah login terlebih dahulu di Google Play agar bisa voting Free Fire MAX.

Sumber: Berita Booyah

Jika sudah, otomatis bakal muncul bar notifikasi dan aplikasi Free Fire MAX bakal diceklis sebagai game pilihan Sobat Booyah untuk Google Play di tahun 2021 ini.

Berikan suara Sobat Booyah dan jadikan Free Fire MAX sebagai Game Pilihan Pengguna Play 2021 di Google Play sekarang!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...