Home Game Update Event Dapatkan Skin Booyah Slasher FF Gratis di Event Booyah Day 2021!

Dapatkan Skin Booyah Slasher FF Gratis di Event Booyah Day 2021!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire resmi kedatangan sebuah event besar baru bernama event Booyah Day 2021. Yap, event yang juga berlangsung tahun ini lalu ini kembali lagi ke Free Fire tahun 2021.

Segudang hadiah bisa Sobat Booyah dapatkan secara cuma-cuma dari event Booyah Day 2021 yang akan menghiasi bulan November 2021 Sobat Booyah ini dengan menjalankan berbagai misi yang ada.

Baca Juga: Senjata FF Ini Kerap Digunakan Untuk Pertempuran Jarak Jauh dan Jarak Dekat!

Baca Juga: Yuk Voting Free Fire MAX di Nominasi Game Pilihan Pengguna Google Play Sekarang!

Tidak hanya Gun Skin, karakter, ataupun Bundle, Sobat Booyah juga bisa memiliki skin Booyah Slasher FF dalam event Booyah Day 2021 Free Fire. Berikut adalah bocoran cara mendapatkannya!

Skin Booyah Slasher FF Gratis Event Booyah Day 2021

Booyah Slasher FF merupakan sebuah skin untuk melee weapon Machete. Seperti namanya, skin Machete satu ini hadir pada event Booyah Day 2020 tahun kemarin dengan membawa tema Booyah Day.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan skin Booyah Slasher FF dalam event Booyah Day 2021 secara gratis dengan menyelesaikan misi kill dengan mebubuhkan jumlah kill yang telah ditentukan.

Berikut, adalah detail misi yang harus Sobat Booyah jalankan untuk mendapatkan skin Booyah Slasher FF dan sederet hadiah lainnya di misi kill.

  • Kill 10 musuh: 2x Ottero Box
  • Kill 20 musuh: Booyah Slasher FF
  • Kill 30 musuh: 2x Diamond Royale Voucher

Bagaimana, terbilang cukup mudah untuk diselesaikan bukan? Jangan sampai Sobat Booyah lewatkan berbagai misi untuk mendapatkan sederet skin gratis di event Booyah Day 2021 ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...