Home Game Update Update Patch Starting Island Menjadi Pelabuhan di Advance Server FF November!

Starting Island Menjadi Pelabuhan di Advance Server FF November!

Hi Sobat Booyah!

Pada bulan November ini, kita kedatangan Advance Server yang berisikan bocoran update Free Fire selanjutnya. Hanya 50.000 pemain beruntung yang bisa mengakses Advance Server menggunakan kode aktivasi yang didapat dari website Advance Server FF.

Di Advance Server Free Fire November, perombakan besar-besaran terjadi pada Starting Island. Yang sebelumnya Starting Island Free Fire merupakan studio panggung kompetitif Free Fire, kini Starting Island diubah kembali menjadi pelabuhan dengan langit yang gelap.

Baca Juga: Senjata Free Fire Mendapatkan Versi Terbaru di Advance Server FF November!

Baca Juga: Bisa Emote Otomatis Setelah Booyah di Advance Server FF November!

Sumber: Booyahcoid

Jalanan besar menguasai pusat pelabuhan di Advance Server FF November. Pengangkat crane yang sering digunakan untuk memindahkan kontainer serta tempat untuk memantau kapal juga terlihat mengelilingi Startingi Island.

Selain itu, juga terdapat layar besar yang akan menampilkan badge yang dimiliki para pemain di match seperti biasanya dan memang salah satu hal ini tidak bisa dilewatkan jika berbicara tentang Starting Island.

Sumber: Booyahcoid

Di samping itu, ada dermaga serta kapal yang sangat besar dan keren. Gelapnya Starting Island menambahkan kesan pelabuhan yang seperti di dunia nyata. Mirip sekali ya!


Apakah Sobat Booyah menyukai update Starting Island di Advance Server FF November ini? Atau lebih menyukai Startinh Island yang sekarang di Free Fire live server? Yuk berikan komentar kalian di bawah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...